Daerah Lampung Metro Politik

Permasalahan Intern Partai, Anggota DPRD Metro Fraksi PDIP Ancilla Hernani : Keputusan Ada di DPP

METRO – Anggota DPRD Kota Metro Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ancilla Hernani menyerahkan sepenuhnya permasalahan perselisihan yang terjadi pada tubuh DPC PDIP Metro ke DPP.

“Sebenarnya ini menurut saya tidak terlalu etis. Karena ini masalah intern partai, tapi saya juga tida bisa membatasi teman-teman media untuk mencari informasi. Kalau saya tidak bicara dikira sombong, kok menutupi hal ini, karna inikan masyarakat kita juga,” kata Ancilla usai menghadiri peresmian Musala A-nur Yosomulyo, Minggu (4/4/2021).

Ancilla kembali menegaskan, jika permasalahan yang terjadi di tubuh DPC PDIP Metro merupakan masalah intern partai. Dan menurutnya, harus diselesaikan juga secara internal.

“Meskipun keterkaitannya kalau boleh saya katakan sebenernya ini masalah internal partai. Perlu saya jelaskan seperti mungkin di media yang sudah beredar. Saya tetap memegang satu perinsip bawah kami akan menyelesaikan secara internal partai, bahwa kejadian itu memang ada seperti yang kemarin terekspos media, demikiankanlah adanya. Tetapi pada perinspnya saya selalu mau mengatakan lebih baik di selesaikan secara internal partai itu menjadi satu harapan yang utama,” ujarnya.

Karena itu, sambung Ancilla DPP PDIP lah yang berhak dan berwenang mengambil keputusan.

“Ini urusannya keputusan ada di DPP ya. Cuma yang pasti memang kita semua kemarin sudah menjalani fit and proper test di awal ada ada sedikit persoalan-persoalan internal yang saya tidak bisa sampaikan disini bicara masalah kedudukan DPRD memang kebetulan, saya kalau tidak salah ingat ya teman-teman, semua suara terbanyak itu kalau nggak salah sih nomor tiga untuk seluruh calon, dari 25 anggota, itu kalau gak salah,” paparnya. (Rls)

Related posts

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Panaragan Jaya Tubaba, Yang Dinilai Buruk

admin

Kurangi Polusi Sampah Plastik DLH Tulangbawang Barat Ikuti Festival TF3

admin

Penderita Lumpuh menahun Di Tubaba butuh bantuan Pemerintah.

admin