Advertorial Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba laksanakan Kegiatan Zoom Meeting Perencanaan Zona Integritas

PANARAGAN – monitorekspres.com : Polres Tubaba melaksanakan kegiatan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres Tubaba, dilakukan untuk mewujudkan pembangunan ZI polisi yang Presisi dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Kamis 22/04/21.

Kegiatan tersebut Dipimpin Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK dan di hadiri oleh Bupati Tubaba HI Umar Ahmad SP, Dandim 0412 LU yang diwakili oleh Pabung Mayor INF A.Sunarya, Ketua DPRD Tubaba yang diwakili oleh Sekwan Drs. Agus Subagio, dan Kajari Tubaba Diyah Ambarwati, SH, MH.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kapolda Lampung dan Karo Rena Polda Lampung melalui Zoom Meeting, dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Polda Lampung melalui Zoom Meeting.

Kemudian dilanjutkan Penandatanganan di Polres Tubaba yang ditandatangani oleh Kapolres, Dandim 0412 LU yang di wakilkan oleh Pabung Tubaba, Ketua DPRD Kabupaten Tubaba yang diwakilkan Oleh sekwan, dan Bupati Tulang Bawang Barat.

Kemudian acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan menyanyikan lagu bagimu negeri oleh para peserta Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas.

(Say/Red)

Related posts

Kedapatan Mencuri Getah Karet Pemuda Asal Tulang Bawang di Amankan Polisi

admin

Bupati Tubaba Umar Ahmad Menggelar Audiensi dengan Para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

admin

Nemen-Nedes-Neremo(Nenemo) Sederhana-Setara-Lestari Itulah Membuat Tubaba berbeda dari Kabupaten lain

admin