Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Terpilih secara Aklamasi, Nadirsyah Pimpin Karang Taruna kabupaten Tulang Bawang Barat

PANARAGAN – monitorekspres.com : Nadirsyah, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), secara aklamasi pada musyawarah bersama yang berlangsung di aula SMKN 1 Tulangbawang Tengah (TBT), Sabtu 10/04/2021.

Acara yang berlangsung hikmat tersebut dihadiri Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP, yang di wakili Asisten III Rasidi, dan sekretaris karang taruna provinsi Lampung serta jajaran dan ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho dan kepala OPD terkait serta camat se-kabupaten tubaba serta di ikuti ketua karang taruna Kecamatan se-Kabupaten Tubaba.

Dalam sambutannya ketua Karang Taruna provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, di wakili Sekretaris karang taruna provinsi Lampung Ricky Augusta.

“Saya menyampaikan salam dari ketua karang taruna provinsi Lampung selamat kepada bung Nadirsyah, telah terpilih secara aklamasi sebagai ketua karang taruna kabupaten Tubaba,” kata Ricky saat menyampaikan sambutannya.

Tambahnya, dirinya mengajak agar menghidupkan karang taruna kabupaten Tubaba sebagaimana mestinya, “saya berharap nantinya di dalam kepemimpinan bung Nadirsyah dapat membawa kemajuan karang taruna Tubaba dan sebaliknya kita dari provinsi siap mendukung apa yang akan menjadi kemajuan karang taruna” harapannya.

Nadirsyah, Sebagai Ketua Karang Taruna Kebupaten Tubaba terpilih yang juga sebagai Anggota DPRD Tubaba menyampaikan, dirinya siap mengembankan amanah dengan keanggotaan pengurus barunya.

“Menjadi sebuah penyemangat saya dalam menjalankan tugas baru, oleh karena itu saya akan siap jalankan amanah ini dengan baik demi mewujudkan karang taruna dengan tema “muda berkarya menuju Tubaba gemilang” kata Nadirsyah dengan penuh semangat.

“Saya juga mengharapkan dukungan terhadap karang taruna provinsi agar bisa bekerja sama dengan kami di kabupaten, dan nantinya saya mengajak kepada seluruh anggota mulai dari pengurus kabupaten, sampai tingkat kecamatan dan tiyuh agar bisa menghidupkan karang taruna di kabupaten Tubaba dan tentunya kepada dinas terkait agar bisa bekerja sama dengan baik terhadap seluruh karang taruna se-kabupaten Tubaba.”tutupnya. (Sayuti/Red)

Related posts

Lancarkan Aksinya, Kawanan Pencuri Bobol Rumah Makan di Kotabumi

admin

Lapor Pak Gubernur ! Proyek Jalan Belum PHO Sudah Tambal Sulam di Desa Keputran Pringsewu

admin

Minim Jumlah Siswa, SDN 3 Kota Napal Terancam Tutup

admin