Berita umum Ekonomi Tulang Bawang Barat

Tiyuh Mekar jaya Tubaba Bagikan Bantuan Langsung Tunai

PANARAGAN – monitorekspres.com : Tiyuh (Desa) Mekar Jaya Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Januari 2021 yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar 300 ribu untuk 49 KPM.

Candra Kepala Tiyuh Mekar Jaya mengatakan ada perubahan penerima BLT untuk tahun 2021 ini hanya 49 Penerima yang memang dianggap benar-benar membutuhkan.

“Pembagian BLT kali ini ada seleksi dan penilaian ketat dari aparatur Tiyuh Mekar jaya, hal itu dikarenakan penyesuaian anggaran yang ada, itupun besaran BLT saat ini hanya 300 ribu setiap bulan berbeda dengan tahun lalu dan hari ini kita bagikan untuk bulan Januari 2021” katanya saat dijumpai diruang kerjanya. Senin 12/04/2021.

Dengan dibagikannya BLT untuk 49 Keluarga penerima manfaat (KPM) Candra berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya

“Tentunya saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat Mekar jaya, dan bantuan tersebut digunakan untuk membeli bahan pokok yang memang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dimasa Pandemi covid-19 saat ini dan juga menjelang memasuki bulan puasa” harapnya. (Sayuti/Red)

Related posts

Ismail Subing Ajak Masyarakat Bersatu Bersama Ulama Untuk Menolak RUU HIP

admin

Bupati Umar Ahmad Menjadi Pembicara Talk Show Penggerak Nenemo

admin

Jelang Konferprov PWI Provinsi Lampung Gelar Rapat Pleno

admin