Berita umum Politik Tulang Bawang Barat

Buka Bersama DPC partai Demokrat Tubaba.

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dewan Pimpinan Cabang(DPC) partai Demokrat kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan buka bersama dengan syeh Hasan Jaber dan ustadz Ulil Abshar.

Bukber di laksanakan dikediaman wakil ketua DPC partai Demokrat Yang juga ketua komisi III Paisol tiyuh Tirta Makmur kec.Tuba Tengah.

Acara di hadiri Ketua DPC partai Demokrat Busroni, Bendahara dan seluruh pengurus partai.

Ketua DPC partai Demokrat Busroni mengatakan, Bulan suci Ramadan ini masih sama dengan tahun sebelumnya. Di Indonesia ujian Covid-19 masih menghantui kita. Belum lagi adanya tantangan ekonomi yang kian menyulitkan dan berdampak kepada kesejahteraan kita secara keseluruhan.

Busroni mengingatkan masyarakat agar bisa lebih fokus terhadap sesama. Busroni juga menyampaikan bahwa dirinya dan segenap pengurus DPC partai Demokrat terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya para ulama dan anak yatim, untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyyah atau persaudaraan umat Islam.

Busroni pun berharap gerakan peduli sesama ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan masyarakat bisa terus memperhatikan keadaan sekitar.

Semoga Partai Demokrat mendapat tempat terbaik di hati masyarakat. “Karena harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat,” jelasnya.

Acara tersebut juga mendengarkan Tausiyah dari syekh Hasan Jaber, acara di lanjutkan dengan berbuka bersama dan di lanjutkan dengan sholat Magrib.

Seusai acara Paisol menambahkan bahwa DPC partai Demokrat sengaja mengundang syekh Hasan untuk memberikan pencerahan kepada pengurus partai di Tubaba, “kita mengundang syekh untuk memberikan pencerahan kepada pengurus kita dan juga momen Ramadhan ini kita jadikan ajang silaturahmi seluruh tingkatan Pengurus dari Ranting, PAC dan DPC” tutupnya. (Say/Red)

Related posts

Pemda Tulangbawang Barat Sikapi Inmendagri no.30 tahun 2021 Tentang PPKM level 4

admin

Tiga Pasien Covid-19 Tuba Barat Di Nyatakan Sembuh, Kadiskes Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Terapkan PHBS dan Protokol Kesehatan

admin

Pengurus SMSI Tulang Bawang Resmi di Lantik

admin