Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Tim Gugus Covid 19 Desa Purbasakti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ABUNG SURAKARTA- Menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada Kamis 13 Mei 2021, Tim Gugus Pencegahan Covid 19 Desa Purbasakti Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa masjid dan mushola yang akan melaksanakan sholat Ied. (12/05/2021)

Dengan menggunakan mobil sebagai sarana angkut disinfektan beserta tim gugus, selain masjid dan mushola penyemprotan juga di laksanakan di seluruh jalan dan halaman penduduk Desa Purbasakti.

Riyanto salah satu Tim Gugus Covid 19 Desa Purbasakti menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sarana untuk pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Besok kita umat muslim akan merayakan Idul Fitri, dan sebelumnya kita akan laksanakan Sholat Ied di beberapa masjid dan mushola yang berada di Desa Purbasakti, yang biasanya dalam satu Desa ada dua tempat pelaksanaan Sholat ied, mulai tahun kemarin dan tahun ini kita bagi menjadi 4 tempat”

“Karena situasi masih dalam pandemi, maka kami tim gugus covid 19 Desa Purbasakti melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di masjid dan mushola, serta rumah rumah warga” ungkap Riyanto. (Red)

Related posts

PDI-P Beri Rekomendasi Anna-Fritz Ikuti Pilkada Metro

admin

Ketum LSM-GMLB Kunjungi PLN ULP Metro

admin

Diduga Ada Gangguan Jiwa, Pemuda dari Berlambang Pagar Lampura Ini, Tega Bunuh Ibu Kandung

admin