Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Pemkab Lampura Rombak 27 Kapuskes, Dihampir Setiap Kecamatan

Lampung Utara- Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura melakukan perombakan kepemimpinan disetiap Puskesmas di Kabupaten setempat.

Hal tersebut dipastikan setelah Assisten lll Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum Lampura Sopyan melantik serta mengambil sumpah kepada para 27 Pimpinan Puskesmas dan satu pejabat dilingkungan Dinas Kesehatan tersebut diruang aula Dinas Kesehatan Lampura, Kamis (6/5/2021).

Dikesempatan itu Sopyan mengutarakan bahwa melalui penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) kedalam jabatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi saat ini.

Selain itu juga, masih diutarakan Sopyan, diketahui bahwa Puskesmas merupakan bagian garda terdepan guna menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini tengah terjadi hampir diseluruh dunia agar berhadapan secara langsung untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat disetiap pelosok daerah di Lampura, terangnya.

“Keberadaan puskesmas disetiap daerah di anggap begitu sangatlah penting untuk mendeteksi setiap warga yang tengah terpapar wabah ini,” pungkas Sopyan.

Maka dari itu dirinya mewakili Bupati Lampura mengharapkan kepada para Pimpinan Puskesmas yang saja baru dilantik supaya dapat cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang membutuhkan penanganan kesehatan, ucapnya diahir sambutan. (YR)

Related posts

Dua Pelaku Spesialis Curanmor Diamankan Sat Sabhara Polres Lampung Utara

admin

Dua Gadis di Tubaba Digilir 4 Pria di Kebun Karet

admin

Polres dan KPU Tubaba Rakor Persiapan Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Pada 29 Pebruari Mendatang

admin