Monitor Ekspres
Daerah Lampung Metro

Pemkot Metro Jadwalkan Libur Sekolah

METRO – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat mengumumkan jadwal hari libur sekolah selama hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah bagi tingkat Tk, SD, SMP, tahun 2021.

melalui Plt. Kepala Disdikbud, Puspita Dewi mengungkapkan bahwa berdasarkan kalender pendidikan Tahun Pelajaran 2020/2021, untuk jadwal hari libur sekolah selama Idul Fitri 1442 Hijriah akan dimulai pada tanggal 11 – 18 Mei 2021.

“Untuk jadwal libur sekolah ini akan berlaku dari tingkat TK, SD, SMP, baik sekolah negeri maupun swasta di kota Metro,” kata Puspita Dewi, Senin (3/5/2021).

Dirinya juga menyampaikan berdasarkan surat edaran dari pemerintah tentang larangan melakukan mudik, saya berharap agar semua siswa dari tingkat TK, SD, SMP, selama Idul Fitri ini untuk tetap di rumah saja.

“Saya berharap kepada para orang tua, agar tidak mengajak putra – putrinya untuk melakukan mudik pada saat libur sekolah selama Idul Fitri ini, karena kita sedang dalam masa pandemi covid -19,” harapnya. (Bim/Red)

Related posts

Pemerintah Tiyuh Karta Raya Tubaba, Manfaatkan DD Perdana Untuk Ketahanan Pangan

admin

RSUD A Yani Metro, Gelar Workshop Step By Step Basic Trans- Esophageal Echocardiography

admin

Umar Ahmad Apresiasi Serta Berterimakasih Kepada Pimpinan dan Segenap Anggota DPRD Atas Dukungan, Kerjasama dan Komitmen

admin