Berita umum Sosok Tulang Bawang Barat

SMSI Tubaba Apresiasi Kinerja Bupati Umar Ahmad dan Kapolres AKBP Hadi Saipul Rahman.

PANARAGAN – monitorekspres.com :
Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, karenakan bulan ini memiliki beberapa keutamaan dan manfaat, di bulan yang penuh berkah ini merupakan waktunya bagi umat yang memeluk agama Islam untuk melaksanakan Puasa satu bulan penuh sebagai kewajiban untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta alam semesta.

Demikian dikatakan Ketua Serikat Media Siber Indonesia kabupaten Tulangbawang Barat Mukaddam, mengapresiasi kinerja Bupati Umar Ahmad dan Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, yang menurutnya kedua sosok ini meski padat dengan aktivitas namun aktif menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya mewakili segenap Pengurus dan Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hi.Umar Ahmad, SP., dan Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK., yang telah banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Tubaba khususnya kepada kami, anggota dan pengurus SMSI,”ucap Mukaddam Selasa 11/05/2021.

Menurut Mukaddam di masa sulit akibat wabah Virus Corona, yang nyaris melumpuhkan segenap aktivitas warga baik itu perputaran ekonomi maupun secara nyata telah mengubah pola interaksi dan perilaku manusia di dunia, utamanya dalam berkomunikasi, tapi kedua sosok ini tetap tegar selalu ada di tengah tengah masyarakat.

“Sebagai Warga Masyarakat Bumi Ragem Sai Mangi Wawai saya mengapresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja Bupati Umar Ahmad dan Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, yang senantiasa memberikan perhatian kepada masyarakat Tubaba, baik itu melalui kegiatan bakti sosial, pembinaan dan bantuan”. tutunya.

Mukaddam juga menghimbau Pengurus, dan Anggota SMSI Kabupaten Tulangbawang Barat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah terutama dalam rangka melaksanakan Lebaran Hari raya Idul Fitri 1441 H.
(Say/Red)

Related posts

Penetapan Kawasan Industri Kabupaten Terbentur Tata Ruang Wilayah

admin

Empat Anggota PWI Tulang Bawang Barat Lolos Seleksi Fellowship Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP)

admin

Warga RT 1 LK 7 Kotabumi Berikan Dukungan Atas Pendirian Menara Tower Jaringan Komunikasi

admin