Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad Terima Kunjungan Audensi dan Koordinasi Kanwil Kemenkum HAM

PANARAGAN – monitorekspres.com : Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audensi dan koordinasi kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lampung dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat di berugo cottage kelurahan Panaragan jaya. Kamis (10/06/2021)

Bupati Tubaba Di dampingi kepala OPD menyambut kedatangan Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Ida Asep Somara Bc.IP.,S.Sos.,M.M beserta rombongan.

Dalam Ucapan Selamat Datang dari Bupati Umar Ahmad menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Lampung beserta jajaran nya dan berharap pertemuan pada hari ini mempererat tali silaturahmi yng sudah terjalin cukup baik, dan untuk kedepan nya bisa berjalan bersama dalam proses pembangunan di bumi ragem sai mangi wawai.

Plt Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Ida Asep Somara memyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kedatangan kami ini untuk audensi dan koordinasi tentang kehadiran kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lampung dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Say/Red)

Related posts

Limbah Cair Berwarna Hitam Pekat PT. TWBP Kampung Banjar Agung Cemari Sungai Way Pidada

admin

Pemerintah Tiyuh Mekar Jaya Gunung Agung Tubaba Alokasikan Dana Desa Untuk Membangun Jembatan

admin

Umar Ahmad : Adanya Gedung Polres Baru Semoga Kinerja Polri Semakin Optimal dan Maksimal

admin