Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Kepengurusan Karang Taruna Tubaba Resmi di Kukuhkan

PANARAGAN – monitorekspres.com : Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad. SP menghadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Masa Bhakti 2021 – 2026 di Sesat Agung Bumi Gayo Komplek Islamik Center. Selasa 22/06/2021.

Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat dihadiri ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona bersama ketua Karang Taruna Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat ketua Nadirsyah, Sekretaris Ari Tantaka dilantik oleh dewan pembina Karang Taruna yang juga wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan.

Hadir pada pengukuhan tersebut, ketua DPRD Ponco Nugroho dan wakil ketua 1 Busroni, Waka II Joko Kuncoro serta para anggota DPRD Tubaba, sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, Forkopimda, Ormas serta tamu undangan lain.

Pada kesempatan tersebut Nadirsyah sebagai ketua karang taruna Tubaba mengatakan, terimakasih kami ucapakan atas di kukuhkan kepengurusan karang taruna kabupaten Tulangbawang Barat, dan kami siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dan kami dapat bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak dan mengharumkan Karang Taruna di Tubaba, ungkapnya.

Dendi Romadhona dalam sambutannya, selamat kepada kepengurusan karang taruna yang telah di kukuhkan semoga karang taruna dapat berkembang di Tulangbawang Barat, dan saya harapkan agar semua anggota karang taruna dapat mengerti apa itu Karang Taruna, dan saya berharap agar karang taruna Tubaba dapat membentuk kepengurusan di tiyuh atau kampung karena karang taruna di tiyuh-tiyuh adalah ujung tombak terdepan untuk berkembangnya karang taruna itu sendiri.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyampaikan selamat datang kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona dan Selamat Kepada Ketua dan Anggota Karang Taruna Tulang Bawang Barat Periode 2021 – 2026 yang baru saja di kukuhkan, semoga amanah sebagai kader karang taruna bisa membawa perubahan khusus nya untuk para pemuda di Tubaba.

Di tambah kan Bupati bahwa motto dari karang taruna itu sendiri sejalan dengan apa yang di cita-citakan kabupaten Tulangbawang Barat dalam menuju Tubaba, dan apa itu Tubaba, Tubaba bukan hanya singkatan tapi, Tubaba adalah masa depan nya Tulangbawang Barat yang memegang prinsip Nenemo ( nemen,nedes dan nerimo).
(Say/Red)

Related posts

KPU Tulangbawang Barat Mengelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

admin

Karang Taruna Kampung Bandarsakti Laksanakan Perancangan Program Kerja 2020-2021

admin

Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampung Utara Akan Gratiskan SKCK

admin