Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara Politik

Tiga Nama Bakal Calon Kades Purbasakti Mulai Bermunculan

ABUNG SURAKARTA – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara yang di rencanakan pada bulan November 2021 nanti, menarik perhatian khususnya bagi para Bakal Calon yang berkeinginan maju.

Desa Purbasakti Kecamatan Abung Surakarta adalah salah satu Desa yang akan turut serta dalam pelaksanaan pesta Demokrasi tersebut.

Berdasarkan pantauan redaksi dan beberapa sumber dari masyarakat sekitar, sudah ada tiga bakal calon yang muncul akan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Purbasakti.

Mengenai nama nama bakal calon yang akan maju di Pilkades 2021 ini di benarkan oleh M. Toyib selaku ketua BPD desa Purbasakti. (23/06/2021)

“Memang benar, sudah ada beberapa nama bermunculan sebagai balon Kepala Desa Purbasakti, sementara ini sudah tiga nama yang muncul, dan ketiganya memang sudah pernah menjabat sebagai Kepala Desa Purbasakti” terang Toyib.

“Ketiga nama yang sudah mulai muncul dan di gadang gadang oleh masyarakat untuk maju diantaranya, pak Siswanto, pak Sunardi yag sekarang masih menjabat Kepala Desa dan yang terakhir adalah pak Sriyono” tutup Toyib.

Dari tiga nama yang bermunculan sebagai balon Kepala Desa Purbasakti, masyarakatpun mempunyai harapan yang besar.

“Saya selaku masyarakat Desa Purbasakti, sangat berharap kepada ketiga nama yang sudah muncul sebagai balon Kepala Desa, nantinya ketika terpilih agar amanah dan menjalankan tugasnya sesuai ketentuan berlaku” ungkap Edi salah satu masyarakat Purbasakti.(Red)

Related posts

Cegah Penyalah Gunaan Narkoba Pemkab Lampura dan BNNK Way Kanan Tanda Tangani Mou Pemberantasan Narkoba

admin

Warga Suku VI Tiyuh Makarti di Teror Aksi Percobaan Pencurian

admin

Pemerintah dan Polres Tubaba Akan Terapkan PPKM Darurat Dalam Waktu Dekat

admin