Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Keragaman Lampung Lampung Utara

Berkah Penjual Bendera Merah Putih Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Lampung Utara – ME. Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Ke 76 Tahun yang akan berlangsung pada bulan Agustus pada tahun ini, menjadi berkah tersendiri bagi para penjual bendera merah putih di Kotabumi Lampung Utara (Lampura).

Emot (32) warga Garut, Provinsi Jawa Barat memaparkan bahwa dirinya sudah 15 tahun berjualan bendera merah putih di Lampura.

“Saya berjualan bendera merah putih disini pas waktu memasuki bulan Agustus setiap tahunya di Kotabumi, setelah tanggal 16 Agustus saya akan kembali lagi ke kampung halaman digarut,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, bahwa pada dua tahun belakangan ini begitu sulit dan omset penjualan atribut bendera merah putih miliknya mengalami penurunan sekitar hampir 50 persen, sangat berbeda sekali dari tahun – tahun sebelumya sebelum mengalami pandemi Covid 19.

“Yah mai tidak mau tetap saya jalani saja mas meski keadaan sekarang jauh berbeda sekali sebelum adanya corona,” sambungnya.

Dirinya tetap bersyukur meski hanya mendapatkan sedikit keuntungan untuk dibawa pulang ke kampung halaman untuk keluarga kecilnya. (YR)

Related posts

Walikota Metro Lantik Dan Sumpah 134 Pejabat

admin

SMA Kartikatama Kota Metro Luluskan 69 Tahfiz Al-Qur’an

admin

Serah Terima Jabatan Camat Pagar Dewa dan Tumijajar Tulangbawang Barat

admin