Berita umum Daerah Lampung Politik Tulang Bawang Barat

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tubaba, Novi Linda Resmi di Lantik Menggantikan Sadimin

PANARAGAN – monitorekspres.com : Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat Ponco Nugroho bersama Wakil Ketua DPRD Busroni dan Joko Kuncoro membuka rapat paripurna istimewa yang mengagendakan Pengucapan sumpah/ janji Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD. Panaragan Rabu (07/07/2021).

Turut hadir dalam rapat itu, Bupati Umar Ahmad yang diwakili oleh Setda Novriwan Jaya, Forkopimda, Kementerian Agama Tubaba, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.p

Selanjutnya Ponco Nugroho mempersilahkan Sekretaris DPRD Tubaba Agus Subagio membacakan Surat Keputusan Gubernur Lampung nomor : G/338/B.01/HK/2020 tanggal 18 Juni 2021. Dalam keputusan tersebut di sebutkan bahwa Novi Linda menggantikan Sadimin dari fraksi partai Nasdem.

Kemudian, Ketua DPRD Ponco Nugroho membacakan sumpah Anggota DPRD dan diikuti Novi Linda Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah/ janji dan pakta integritas DPRD.

“PAW Novi Linda itu untuk menggantikan Sadimin, Mudah-mudahan, kita bisa bekerja bersama-sama untuk kepentingan pembangunan Tulang Bawang Barat,” kata Politikus PDI Perjuangan itu saat memberikan sambutan.

Selanjutnya Setda Novriwan Jaya mewakili Bupati menyampaikan sambutannya,
“Semoga dengan dilantiknya saudari Novi Linda pada hari ini akan membawa kebaikan bagi kita bersama, yaitu dalam rangka peningkatan tugas-tugas legislasi daerah, serta memperkuat hubungan kemitraan antara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini, guna kemajuan masyarakat dan daerah.

Dan diharapkan agar kiranya anggota DPRD yang dikukuhkan pada hari ini dapat mencurahkan segenap tenaga dan fikirannya dalam memperkuat kinerja jajaran DPRD Tulang Bawang Barat, sekaligus juga mampu menjadi salah satu pilar untuk mewujudkan pembangunan yang makin demokratis dan aspiratif di bumi Ragem Sai Mangi Wawai” demikian sambutannya. (Say/ME)

Related posts

Gubernur Arinal Apresiasi PT. SGC Membangun Gedung Akademi Teknik Mesin dan Industri di Tubaba

admin

Kapolda Bengkulu Bersama Forkopimda Cek Posko Penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Nasal.

admin

Cornelia Umar Melantik Tim penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan

admin