Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Camat Gunung Terang Tubaba Bagikan Paket Sembako dan Monitoring Pendaftaran Pilkati Serentak

PANARAGAN – monitorekspres.com : Di dampingi kasi kesejahteraan dan kasi pembangun Camat Kecamatan Gunung Terang kabupaten Tulangbawang Barat, Dahyi Adijaya bagikan 25 paket sembako kepada yang sedang isolasi mandiri.
Senin 16/08/2021

Paket sembako tersebut berasal dari BAZNAS kabupaten Tulangbawang Barat, di salurkan bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) Karena terpapar Covid-19, dan langsung di pimpin camat beserta staf untuk membagikan ke rumah warga yang sedang isoman.

Menurut Camat Dahyi “bantuan sosial ini diserahkan bagi mereka yang sedang di menjalankan isoman, paket sembako berupa beras 10 kg, mie instan 10 bungkus, gula 1kg, minyak makn dan susu dan langsung kita salurkan kepada warga ” ungkapnya melalui telepon selulernya.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi yang sedang ditimpa musibah, moga cepat sembuh dan pulih serta Covid 19 yang cepat berlalu.

Dahyi menghimbau Satuan tugas ( Satgas) tiyuh untuk peka, tanggap dan peduli terhadap masyarakatnya, tetap mengawasi, agar tidak hentinya mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakatnya untuk tetap memperhatikan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), berupa menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Di samping membagikan sembako Camat gunung terang beserta jajarannya monitoring tahapan pemilihan Kepalo Tiyuh (desa) se-kecamatan Gunung Terang yaitu dari 10 tiyuh ada 9 tiyuh yang akan menggelar Pilkati Serentak.

Monitoring kali ini yaitu jalannya pendaftaran untuk calon Kepalo Tiyuh dan Alhamdulillah berjalan sesuai dengan yang di harapkan,
“Alhamdulillah kita hari ini monitoring pendaftaran Kepalo Tiyuh di sembilan tiyuh yang ada di kecamatan Gunung Terang agar tetap mengedepankan protokol Kesehatan dan sesuai dengan Perbup” ungkapnya.

“Kami juga menghimbau kepada panitia pemilihan Kepalo Tiyuh agar mensosialisasikan tata cara pemilihan Kepalo Tiyuh agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, dan kita juga berharap jalan pemilihan Kepalo tiyuh sampai waktu pemilihannya nanti berjalan dengan yang kita harapkan bersama yaitu aman, lancar dan kondusif” pungkasnya.

(Say/Me)

Related posts

LSM GMBI Distrik Tanggamus Soroti Sikap Tak Terpuji Sipir Rutan

admin

Pengurus SMSI Tulang Bawang Resmi di Lantik

admin

Usai Beraksi di Dua TKP, Pelaku Curat Asal Tumijajar Tulangbawang Barat Berhasil Diringkus Polisi

admin