Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

DPW JPKP Provinsi Lampung kunjungi DPD JPKP Tubaba dan Silaturahmi Dengan Bupati Umar Ahmad

PANARAGAN – monitorekspres.com :
Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Lampung Juliyansyah Lubis bersama Sekwil Agus Salim, Wakil Sekwil Syahril, Devisi Humas Yunizar KS, Ketua Bidang sosial kemasyarakatan Marfiah dan anggota, hari ini berkunjung ke Sekretariat JPKP Tulang Bawang Barat.

Saat silaturahmi dengan Bupati Umar Ahmad di kompleks kota budaya Uluan Nughik. monitorekspres.com/sayuti

Edison BR dan jajaran pengurus JPKP Tubaba menyambut kedatangan rombongan Ketua JPKP Provinsi di sekretariat JPKP Tubaba.Senin 23/8/2021.

Devisi Humas DPW JPKP Provinsi Yunizar KS sangat apresiasi atas keberadaan dan kinerja DPD JPKP Tubaba dalam mengembangkan dan memajukan JPKP di Provinsi Lampung.

“Kami dari DPW JPKP Lampung sangat mengapresiasi atas kinerja JPKP Tubaba dalam menjalankan dan mengembangkan JPKP di Provinsi Lampung, seandainya DPW JPKP Lampung memberikan Piagam penghargaan, maka JPKP Tubabalah yang pertama mendapatkan Penghargaan itu,” ungkap Yunizar sambil tertawa.

Lalu Rombongan DPW JPKP Provinsi dan Ketua beserta anggota DPD JPKP Tubaba,silaturahmi dengan Bupati Tubaba Umar Ahmad,sekaligus Ketua JPKP Provinsi meminta beliau bersedia jadi penasehat DPW JPKP, karena memang sebelumnya Bupati telah di nobatkan sebagai dewan kehormatan DPD JPKP Tubaba.
Dan Alhamdulillah, Bupati Umar Ahmad merespon baik atas niat dan tujuan yang disampaikan oleh Ketua DPW JPKP Provinsi Lampung.

Lalu diakhir kunjungan rombongan DPW JPKP Provinsi dan DPD JPKP Tubaba melakukan makan siang bersama serta ramah tamah di rumah makan Q-Yai.

(Say/Me)

Related posts

Walikota Metro Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Metro Pusat

admin

Dinas Kesehatan Tubaba Tangani Mintasi Pasien Lumpuh Menahun

admin

Wakil Bupati Lampura Terpilih, Hadiri Acara Bukber dan Silaturahmi Partai Demokrat

admin