Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Jalin Silaturahmi Kapolres Tubaba Sambangi Tokoh Adat sekaligus Ketua POKDAR Kamtibmas

PANARAGAN – monitorekspres.com : Untuk menjalin tali silaturrahmi yang erat dan solid, serta menjaga ukhuwah Islamiyyah merupakan kewajiban kita bersama, seperti yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resort Tulangbawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi S.IK silaturahmi dengan Tokoh Adat dan ketua POKDAR Kamtibmas.

Dan kali ini Kapolres di dampingi nyonya, bersama dengan Waka Polres, Kabag Ops, kasat Intel serta Anggota Polres mendatangi atau silaturahmi ke rumah kediaman H. Herman Arta RM Ketua Pederasi Adat Megowpak sekaligus ketua POKDAR Kamtibmas yang bertempat dikediaman H. Herman Arta kelurahan Panaragan jaya.
Rabu 18/08/2021

Kedatangan Kapolres Tubaba tersebut disambut hangat oleh Herman Arta dan nyonya dalam jamuan makan siang, Dalam dialog santai tersebut, AKBP Sunhot P Silalahi menyampaikan terkait situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukumnya dan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi.

H. Herman Arta menyampaikan sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolres Tubaba bersama jajaran dan partisipasinya serta bekerjasama dalam menjalin silaturahmi bersama pihak Kepolisian.

Kapolres Tubaba juga meminta bantuan dan dukungan kepada H. Herman Arta untuk bekerja sama serta saling membantu Anggota Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Tubaba dan keutuhan umat beragama.

Usai melaksanakan makan bersama AKBP Sunhot P Silalahi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Tubaba dengan para tokoh tokoh sehingga diharapkan akan terjalin sinergitas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Ditambahkannya, “dalam waktu dekat ini kami dari polres Tubaba juga akan bersilaturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Tubaba, dibawah 7 organisasi media untuk dapat saling bersinergi, karena Media ini adalah sangat penting sebagai penunjang kemajuan khususnya di Tubaba” pungkasnya.

(Say/Me)

Related posts

Perekaman KTP-EL, Disdukcapil Tubaba Raih Peringkat Delapan Besar Nasional

admin

Sekdakab Lampura Buka Kegiatan Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2023

admin

Rusli Masuk Formatur Calon Ketua DPD PAN Tulang Bawang Barat

admin