Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kapolres Tulang Bawang Barat Launching Buku Tracer dan Memberikan Pembinaan Kemampuan Kepada Bhabinkamtibmas

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi saat launching Buku Tracer. monitorekspres.com/Sayuti

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kapolres Tulang Bawang Barat dan Kasat Binmas melaksanakan Pembinaan Peningkatan kemampuan dan memberikan buku panduan Tracer kepada Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat yang dilaksanakan di Aula Griya Tirta Asri, Tiyuh Tirta Makmur pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 .

Para bhabinkamtibmas yang menerima pembinaan

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. menyampaikan, terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah hadir di acara pembinaan peningkatan kemampuan.

“Terima Kasih kembali kepada para Bhabinkamtibmas yang telah hadir di acara pembinaan peningkatan kemampuan dan tolong sampaikan kepada yang tidak hadir. Rekan bhabinkamtibmas adalah mata dan telinga pimpinan serta ujung tombak dari intitusi polri, saya harap tetap semangat untuk kedepan dalam melaksanakan tugas”, ujarnya Kapolres.

Dalam acara tersebut Kapolres juga menyampaikan agar selalu mencatat kegiatan tracer yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kedalam buku panduan tracer,serta berkoordinasi kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kecamatan dan Babinsa untuk melaksanakan 3T kepada masyarakat yang tepapar Covid19 dalam pelaksanaan kegiatan tersebut penegakan protokol kesahatan harus dikedepankan, Bhabinkamtibmas juga harus melaporkan setiap kegiatan dan kejadian ke Polres Tulang Bawang Barat.

“Kapolres Tubaba, berharap kepada para Bhabinkamtibmas harus lebih aktif dalam kegiatan masayarakat dan berpedoman pada buku panduan Tracer, dan selalu menjaga Kesehatan serta menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas”, ungkapnya.

(Say/ME)

Related posts

MoU Dengan Kejari Tubaba, M.Firsada Sampaikan Empat Poin Penanganan dan Pemberantasan Korupsi

admin

Buka Pelatihan Bela Negara, Sekdakab Tubaba : Junjung Tinggi Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat

admin

Baguna Swadaya Kirim Apresiasi ke Tiga Organisasi Pers

admin