Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Ketua DPD JPKP Tubaba Angkat Bicara masalah Penahanan Ijasah Siswa di SMA N 03 Tuba Tengah

PANARAGAN – monitorekspres.com :
Edison BR ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(JPKP)Tubaba angkat bicara mengenai penahanan ijasah Siswa di SMA N 3 Tulangbawang Tengah Tubaba karena menunggak SPP. Kamis 05/08/2021

Berdasarkan yang telah tertuang dalam Surat Edaran (SE) Dinas Pendidikan Provinsi Lampung terbaru di masa pandemi Covid-19, yang ditujukan ke Kepala SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta se-Lampung. Surat edaran tersebut diterbitkan pada 20 April 2020 dengan nomor: 420/1062/V.01/DP.2/2020) yang ditandatangani Kepala Disdikbud Provinsi Lampung Zulpakar.

Ditambah Surat Edaran Mendikbud RI Nomor 3 Tahun 2020, tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19, serta SE Mendikbud RI Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam masa darurat penyeberan Covid-19.

Edison,BR ketua DPD JPKP Tubaba meminta agar supaya Pihak Dinas Pendidikan dan Inspektorat Provinsi Lampung bisa segera menindak lanjuti masalah penahanan ijasah siswa yang di lakukan Kepala Sekolah SMAN 3 Tulangbawang Tengah kabupaten Tubaba gara-gara nunggak SPP.

“Atas dasar surat di atas di tegaskan guna meningkatkan aksesibilitas dan mutu pembelajaran bagi peserta didik di sekolah, serta pelaksanaan kebijakan dalam masa darurat penyebaran Covid-19,kami minta kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Inspektorat Provinsi Lampung agar supaya bisa menindaklanjuti masalah penahanan Ijasah yang di lakukan SMAN 3 Tulang bawang Tengah,Tubaba,” kata Edison Br.

(Say/Me/tim)

Related posts

Viral ! Dua Hari Nyala, Puluhan Meteran Di Dua Desa Di Kecamatan Mesuji Di Blokir PLN

admin

Kurang Dari Dua Jam, Pelaku Pembunuhan di Bukit Kemuning Diamankan Polisi

admin

Kecelakaan Libatkan Dua Kendaraan Motor Vs Mobil, Satu Orang Warga Candra Mukti Tubaba Tewas di Lokasi Kejadian

admin