Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Ketua POKDAR Kamtibmas Tanggapi Conten You Tobe Musik Remix di Islamic Center Tubaba

PANARAGAN – monitorekspres.com : (SMSI) : Ketua POKDAR Kamtibmas kabupaten Tulangbawang Barat Herman Arta RM menanggapi tentang beredarnya Vidio oknum tim YouTubers. Vidio tersebut bermain musik dan bernyanyi remix di depan masjid agung Baitul Shobbur (Islamik Center) Tubaba.
Senin 02/08/2021

“Masya allah hal ini sangat di sayang kan sekali selain pada saat ini masih masih dalam kondisi PPKM, Juga sangat tidak pantas orang bikin vidio remik didepan masjid oleh karena nya kami mengharapkan hal ini jangan sampai terulang” ungkap Herman Arta melalui pesan What’s Up.

Lebih lanjut Herman mengatakan, “kepada pihak pengelola kira dapat mengambil tindak tegas jangan dibiarkan hal ini terjadi, karena ini bukan tempat bermain musik dan masjid ini bukan milik perorangan ini milik pemerintah milik masyarakat Tubaba di buat dari APBD dan yang lebih tragis ini sudah mengolok-olok umad Islam khususnya di Tubaba” cetusnya.

Diketahui tim YouTube tersebut, dengan akun ABERCIO MUSIK yang mengunggah konten musik remix Lampung

Tim ini membuat konten YouTube dengan musik Remix dengan membelakangi Masjid Baitul Shobbur atau lebih dikenal Islamik Center Tubaba, dan kita ketahui bersama saat ini seluruh tempat wisata tak terkecuali islamic center Tubaba sedang di lakukan penutupan.(Say/Red)

Related posts

Walikota dan Wakil Walikota Metro Jalin Silaturahmi

admin

Haru Warnai Pisah Sambut dan Sertijab Walikota Metro

admin

Sat Reskrim Polsek Kotabumi Utara Kembali Amankan Dua Pelaku Curas

admin