Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Mesin ATM tidak Berfungsi Dengan Baik, Kacab BNI Kotabumi Akan Segera Evaluasi Kinerja Perusahaan SSI

KOTABUMI– monitorekspres.com: Sering tidak berpungsinya dengan baik mesin setor tunai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kantor Cabang (Kacab) Bank BNI Kotabumi Lampung Utara (Lampura) menjadi keluhan masyarakat setempat.

Pasalnya selain kerap menyedot uang setoran tunai dimesin ATM, mesin tersebut juga sering kali tidak dapat dipergunakan serta tidak dapat mengeluarkan resi setiap tanda bukti transaksi bagi nasabah yang bersangkutan.

Menanggapi persoalan yang tengah terjadi Sabur wakil pimpinan bidang operasional Bank ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa setiap mesin ATM BNI yang ada di Lampura dikelola oleh pihak perusahaan Sarma Sarana Informatika (SSI) selaku pendor yang mengurusi seluruh mesin ATM BNI membawahi Kabupaten Liwa, pesisir barat, Waykanan, tulang bawang dan Lampura.

Untuk itulah, lanjutnya, permasalahan yang tengah terjadi ini akan kami sampaikan kepada SSI mengenai beberapa komplen nasabah yang kadang sering terjadi, kata Sabur, Kamis (05/08/2021).

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas saran dan masukanya terhadap kami, karena dari sini kami mendapatkan pelajaran untuk berbuat lebih baik dikemudian hari,” pungkasnya.

Dikatakanya, kami juga akan segara memfull up persoalan ini dalam waktu dekat bersama pihak pendor SSI guna mengevaluasi kinerja mereka dan sekalian mencari solusi jalan keluar terbaik agar pelayana yang diberikan oleh kami dapat memberikan rasa puas kepada setiap nasabah di Lampura. (YR)

Related posts

Jembatan Darurat Dekat Pos Lantas Way Abung Kembali Rusak

admin

Pengurus SMSI Lampung Tengah Periode 2020-2025 Dilantik

admin

Pemkot Metro Berkomitmen Wujudkan Kota Sehat

admin