Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala Mengikuti Upacara Bendera Hut RI ke-76, secara live streaming

Menggala – monitorekspres.com (SMSI) : Kepala Rutan Kelas IIB Menggala Gowim Mahali bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan, Staff Pelayanan dan Bupati Tulang Bawang, Ibu Winarti hadiri Upacara Kemerdekaan RI ke-76, sekaligus Penyerahan Remisi Umum Bagi Narapidana dan Anak.Di halaman Pemkab Tulang Bawang. Selasa 17/08/2021

Penyerahan Surat Keputusan pemberian remisi bagi Narapidana diberikan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang, Ibu Winarti kepada perwakilan warga Binaan Rutan Kelas IIB Menggala yang juga ikut hadir dalam upacara di Pemkab Tulang Bawang.

Terpisah selanjutnya, seluruh petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala mengikuti upacara bendera Hut RI ke-76 secara live streaming, melalui kanal TV nasional dengan menggunakan Pakaian Adat Nasional di lingkungan Rutan Kelas IIB Menggala.

Kepala Rutan Kelas IIB Menggala, Gowim Mahali pimpin langsung Upacara Penyerahan Remisi Umum Bagi Narapidana dan Anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021.

“Panggung Inspirasi Rugala. Sebanyak 215 narapidana yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana tercantum dalam PermenKumHam no. 3 Tahun 2018 menerima remisi umum,” ujar Gowim Mahali.

Selanjutnya Pada pukul 17.00 Kepala Rutan Menggala dan seluruh petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih secara live streaming, melalui kanal TV nasional dengan menggunakan Pakaian Adat Nasional di lingkungan Rutan Kelas IIB Menggala.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Menggala beserta seluruh pegawai mengikuti seluruh rangkaiain kegiatan Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI dengan baik.

“Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tidak seperti biasanya, kini harus dilaksanakan via daring. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat para petugas yang ada di Rutan Kelas IIB Menggala untuk mengikuti Rangkaian Kegiatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI,” kata Kepala Rutan Kelas IIB Menggala Gowim Mahali. (Red)

Related posts

Capaian Kinerja Polres Tulangbawang Barat di Tahun 2022, 65 Persen Perkara Terselesaikan

admin

SMSI Tubaba Berbagi, Ustad Nurhadi Ucapkan Terima Kasih.

admin

Perekaman KTP-EL, Disdukcapil Tubaba Raih Peringkat Delapan Besar Nasional

admin