Advertorial Daerah Tulang Bawang Barat

Sekdakab Tubaba Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh

PANARAGAN – monitorekspres.com : Sekdakab Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya membuka Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh serentak Tahun 2021 secara virtual, di Ruang Rapat Bupati. Rabu 04/08/2021

Rapat tersebut diikuti oleh Anggota Forkopimda, Asisten 1, Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Kadis Kominfo, beberapa satker terkait, unsur Kecamatan & unsur Pemerintahan Tiyuh serta Panitia pemilihan tingkat tiyuh.

Sekdakab Novriwan pimpin rapat

Jadwal pendaftaran Calon Kepalo Tiyuh akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021 di 69 Tiyuh di Kabupaten Tubaba. Tanggal 11 Agustus tersebut memasuki tahapan pengumuman dan pendaftaran Bakal Calon Kepalo Tiyuh.

Pemkab Tubaba saat ini berada diposisi level 3 zona merah sebagaimana diatur bahwa daerah yang berada pada level 3 diluar Jawa dan Bali dapat melaksanakan tahapan Pemilihan Kepalo Tiyuh atau Pemilihan Kepala Desa dengan tetap berkoordinasi bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19.

Atas saran dan masukan yg diberikan oleh beberapa anggota Forkopimda, Unsur Kecamatan, Unsur Pemerintahan Tiyuh dan Panitia Pemilihan pada rapat tersebut, menyetujui untuk melanjutkan tahapan Pemilihan Kepalo Tiyuh dengan tetap fokus mengedepankan serta mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan memperketat SOP.

Sekdakab berharap ada kesepakatan bersama untuk seluruh Bakal Calon Kepalo Tiyuh tidak diperbolehkan membawa massa, dan jika kesepakatan itu dilanggar maka Bakal Calon tersebut dianggap gugur, serta beliau berharap dihari pelaksanaan tahapan tersebut agar seluruh Panitia Pemilihan dan Bakal Calon yg berada dilokasi untuk melakukan Rapid Test.

Say/Me/rls)

Related posts

Panwaslu Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, Raih Penghargaan Kehumasan

admin

Anindya Bakrie Wakil Ketua Umum Kadin Berkunjung ke Tubaba dan Berbagi Berkah Ramadhan

admin

Tekab 308 Polres Lampung Utara Berhasil Bekuk DPO Curas

admin