Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Untuk Ciptakan Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Aparatur Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Tubaba Lakukan Tes Urine

PANARAGAN – monitorekspres.com :
Untuk menciptakan Kampung Tangguh bersih Narkoba (BERSINAR),Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tuba Udik Tubaba Laily bekerja sama dengan Sat Narkoba Polres Tulangbawang Barat.

Kasat narkoba N.E.Panjaitan berserta anggota pimpin langsung dalam kegiatan Tes Urin terhadap 15 aparatur Tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

Saat di lakukan tes urin untuk aparatur tiyuh oleh Sat narkoba polres Tulangbawang Barat. monitorekspres.com/sayuti

Tes Urin yang di laksanakan di balai Tiyuh Gunung Katun Tanjungan terhadap 15 aparatur Tuyuh dan Kepalou Tuyuh, Alhamdulillah semuanya di nyatakan Negatif. Kamis 18/8/2021.

Laily menjelaskan kepada awak media di ruang kerjanya.
“Ter urin ini saya lakukan tanpa pemberitahuan kepada aparatur Tiyuh,karna Saya pengen tau kalo ada aparatur Saya yang memakai Narkoba,dan Alhamdulillah dari ke 15 aparatur Tiyuh Gunung Katun Tanjungan ini, dari hasil tes yang di lakukan oleh kasat Narkoba dan anggotanya semua dinyatakan Negatif” ungkap Laily.

Lajut Laili, “Saya melakukan tes urin ini karena sesuai janji dan program awal Saya, Saya akan benar-benar menciptakan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan ini benar-benar bebas dari Narkoba,karna Saya akan menjadikan Tiyuh ini jadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba (BERSINAR), karena syarat jadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba,Tuyuh tersebut harus benar-benar Bersih Dari Narkoba” jelas Laily.

Di tempat yang sama, Kasat Narkoba N.E.Panjaitan menjelaskan.
“Kami sangat mengapresiasi atas langkah yang di ambil oleh Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan ini,dan ini satu-satunya Tiyuh yang ada di Tulangbawang Barat ini kepalou Tiyuhnya yang berani mengambil langkah ini dan untuk mengadakan tes urin kepada aparaturnya, sebagai bentuk kepeduliannya kepada aparatur Tiyuh.Semoga ini jadi contoh buat Tiyuh-tiyuh yang lainnya,semoga kedepan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan ini bisa menjadi Kampung Tangguh bersih Narkoba (BERSINAR), karena salah satu penunjang Kampung Tanggung bersih narkoba adalah,Tiyuh itu harus benar-benar bersih dari Narkoba,” jelas Panjaitan.

(Say/Me)

Related posts

Polsek Abung Timur Berhasil Bekuk Pelaku Curas

admin

DPC Granat Lampura Sukses Laksanakan Kegiatan Granat Bersholawat

admin

Anna-Fritz Mulai Siapkan Berkas Pendaftaran Ikut Pilkada

admin