Berita umum Daerah Lampung Metro

Walikota Metro Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka

METRO – Walikota Metro Wahdi mengukuhkan 31 anggota Paskibraka Kota Metro yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia 17 Agustus nanti.

Paskibraka ini terdiri dari pelajar SMA se-Kota Metro yang telah diseleksi, dengan seluruh peserta 31 orang. Dari 31 anggota ini terdiri dari 14 laki-laki dan 17 perempuan.

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, menjadi anggota Paskibraka merupakan kebanggaan. Dengan tekad kuat dan latihan yang tekun, akhirnya mereka dapat menjadi yang terbaik dan terpilih sebagai anggota Paskibraka.

“Saya berharap kepada anak-anak bangsa ini betul menjadi anak-anak yang sesuai apa yang diinginkan orang tuanya, bangsa ini membutuhkan anak-anak yang hebat anak-anak yang selalu mempunyai cita-cita yang positif,” jelasnya.

Dikatakanya, anggota Paskibraka ini adalah siswa dan siswi terbaik di Kota Metro dan sudah melalui seleksi dan berbagai macam latihan.

“Dan tentunya segala sesuatu dalam perjuangan di Kota Metro, mari kita bersama-sama, menjaga nilai-niai silaturahmi. Kita cinta bangsa ini, kita cinta negara ini, kita cinta Metro genetiknya hebat melahirkan anak bangsa,” ucapnya.

Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, memberi arahan kepada anak-anak dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar pada saat 17 Agustus.

“Pasukan yang terdiri dari 31 orang ini merupakan anak-anak yang telah melewati seleksi dan pelatihan, sehingga bisa dikatakan ank anak terbaik di Kota Metro. Dan saya berpesan untuk para Paskibraka harus memiliki nilai yang positif untuk mengejar cita-citanya kedepan,” kata Bangkit.(Bim)

Related posts

Walikota Metro Resmikan Satgas Covid-19 Kelurahan

admin

Promosikan Wisata Kampung Baduy Tubaba, Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Aksi Paramotor

admin

Dinas Perkimta dan DLH, Bergotong Royong Membersihkan Area Ruang Terbuka Hijau dan Jalan Protokol

admin