Monitor Ekspres
Daerah Hukum Lampung Barat

BIDGAKKUM Polda Lampung Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Bintara Remaja Polres Tubaba

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK.,M.M. beserta Kabag SDM Kompol Inderi, S.H., menyambut kedatangan Team Bidang Penegakkan Hukum (BIDGAKKUM) Polda Lampung di Wisma Asri tiyuh Tirta Makmur Tuba Tengah.

Maksud dari kedatangan BIDGAKKUM Polda Lampung adalah melakukan penyuluhan hukum bagi Bintara Remaja Polres Tulang Bawang Barat, Jum’at, 03/08/2021.

Dalam kunjungan ini BIDGAKKUM dipimpin oleh (Kasubbid Bankum) AKBP I Made Kartika, S.H., M.H., Mengatakan maksud kedatangan kami beserta team memberikan penyuluhan kepada Bintara Remaja tentang aturan hukum dalam menunjang pelaksanaan tupoksi Polri.

Dalam penyuluhan AKBP Made juga mengatakan “bintara remaja harus menghindari dan juga tidak menggukan narkoba, Selain narkoba bintara remaja harus menghindari pergaulan yang tidak sehat, dan menghindari suka sesama jenis (LGBT), jika sudah terkena pelanggaran tersebut maka akan diproses sidang disiplin bahkan sampai PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) dari dinas Kepolisian”, Ungkapnya.

Kasubbid Bankum berharap kepada bintara remaja dalam berdinas diKepolisian khususnya Polres Tulang Bawang Barat tidak terkena pelanggaran yang disampaikan, karena Bintara Remaja adalah calon penerus masa depan Polri, selain itu berbijaklah dalam menggunakan Medsos (Media Sosial).

(Say/ME)

Related posts

Nilai Cocok Pimpin Metro, PPP Metro Deklarasikan Dukungan ke Anna – Fritz

admin

Ketua Umum PPWI Kecam Aksi Penganiayaan Terhadap Wartawan Tomohon

admin

Bakorwil FKBN Provinsi Lampung Gelar Halal Bihalal Bersama Bakorda Se-Lampung

admin