Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

DPD JPKP Tubaba, Serahkan Bantuan Kursi Roda serta Sembako dari Dinsos kepada Ibu Lasih.

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dinas Sosial Tulangbawang Barat di dampingi Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Tubaba menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita stroke yang bernama Ibu Lasih di Kelurahan Panaragan Jaya Rt 002 Rw 005 kecamatan Tuba Tengah.

Bantuan kursi roda yang sebelumnya di ajukan oleh Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR dan jajararannya,kepada Dinas Sosial untuk ibu Lasih, Alhamdulillah telah di realisasikan oleh Dinsos Tubaba pada hari ini Rabu (08/09/2021).

Saat penyerahan kursi roda kepada ibu Lasih. monitorekspres.com/sayuti

Hadir dalam penyerahan kursi roda di kediaman Ibu Lasih,Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR, ketua Tim infestigasi A.Terpilih, Bendahara Toni, wakil bendahara Tamrin dan Sekretaris Sayuti, serta kabid Resos Dinas Sosial Jhoni Tri Putra, Tubaba.

Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh kabid Rehabilitasi Sosial (Resos) Jhoni Tri Putra menyampaikan bantuan kursi dari Dinsos untuk Ibu Lasih, dan juga bantuan Sembako juga kepada ibu Lasih penderita stroke

“Semoga kursi Roda dan sembako ini bisa bermanfaat buat Ibu Lasih,dan semoga Kursi Roda ini bisa membantu meringankan beban ibu Lasih,” ungkapnya.

Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR juga mengucapkan terimakasih kepada pihak dari Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari DPD JPKP Tubaba minta bantuan kursi roda untuk Ibu Lasih Rt 002 Rw 005 Kelurahan Panaragan Jaya, bisa dan sudah direaliasikan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atau usulan kami beberapa hari yang lalu minta kursi roda untuk Ibu Lasih warga Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tubaba yang menderita stroke kini sudah di realisasikan oleh Dinas Soaial,” ungkapnya.

Salam pengabdian tanpa syarat,JPKP siap melayani. Sesuai dengan moto JPKP,alhamdulillah hari ini jajaran JPKP Tubaba telah menjalankan moto JPKP buat Ibu Lasih, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban Ibu Lasih.

(Sayuti)

Related posts

Pemda Tubaba Peringati Hari Kesaktian Pancasila Melalui Video Converence

admin

Firdaus Resmi Nahkodai SMSI Lampung Timur Periode 2021-2026

admin

Ketua PP Harapkan Perhatian Khusus Perbaikan Jalan Poros Kecamatan Abung Tengah

admin