Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

KAPOLRES TULANG BAWANG BARAT PIMPIN PENGECEKAN RANMOR DAN SENPI ANGGOTA

Kapolres sedang memeriksa kendaraan bermotor dan senpi dinas

PANARAGAN – monitorekspres.com (SMSI) : Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas dan senjata api (senpi) dinas anggota polres dan polsek jajaran, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tubaba di halaman apel Mapolres Tulang Bawang Barat pada hari Selasa, 14 September 2021 .

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. menyampaikan, terima kasih kepada anggota polsek jajaran yang telah hadir dalam pengecekan ranmor dinas dan senpi dinas.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. yang didampingi oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, SE., SH., MH mengatakan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan untuk mengetahui kesiapan kendaraan dinas tersebut sekaligus melakukan pengecekan personil yang memenggang senpi dinas.

“Hasil dari pemeriksaan kendaraan dinas dan pemeriksaan senpi dinas untuk mencegah penyalahgunaan barang milik dinas Polri, terutama senjata api dinas”, tuturnya.

Kapolres Tubaba mengharapkan agar seluruh personil Polres Tulang Bawang Barat dalam melaksanakan tugasnya selalu mengedepankan sikap yang humanis dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Editor : Sayuti

Related posts

Sukoharjo Bergejolak, Pulahan Warga Datangi Rumah Kepala Desa

admin

SMSI Kota Metro Adakan Jum’at Berkah

admin

Anggota DPRD provinsi Lampung Gelar Sosperda Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-19

admin