Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Pembacokan Kepala SDN.04 Karta
Ini Komentar Ketua SMSI Tubaba

PANARAGAN – monitorekspres.com (SMSI-lpg) :
Mukaddam Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Tulangbawang Barat harapkan Kepolisian Resort Tulangbawang Barat dapat segera meringkus pelaku penganiayaan Kepala SDN.04 Karta.

Hal itu dikatakan Mukaddam dalam rilis berita, setelah mendapatkan berita dari beberapa media tentang Nasib Naas menimpa Riwan Syahril (51) Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 04 Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat. Kamis 30/09/2021.

Mukaddam menuturkan, sangat yakin akan kemampuan dan keseriusan Polres Tulangbawang Barat untuk meringkus pelaku penganiayaan dimaksud.

“Bila tidak ditindak tegas, maka dikhawatirkan akan ada pelaku kejahatan lain yang akan memulai aksinya, karena menganggap mudah dalam berurusan dengan penegak hukum,”tegas Ketua SMSI yang sangat jarang memberikan statmen selama ini.

Lanjutnya, selain itu peristiwa tersebut akan membuat cemas dan bahkan trauma segenap tenaga pendidik, sehingga berakibat fatal pada generasi bangsa.

“Kepada segenap masyarakat di manapun berada agar dapat membantu Kepolisian Resort Tulangbawang Barat untuk menegakkan hukum.
Bila masyarakat mengetahui keberadaan tersangka, agar dapat memberitahukan kepada Kepolisian”.Harapnya. (red).

Editor : Sayuti

Related posts

KWRI Tubaba Mengutuk Keras ASN Yang Melakukan Penganiayaan

admin

Wanita Ini Laporkan Suaminya Ke Polres Tubaba Karena KDRT

admin

Iskandar Zulkarnain, Dukung Semua Calon, tapi Pilih Nizwar

admin