Berita umum Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Vaksin Gratis, Garindra Tubaba Peduli Covid-19

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten Tulangbawang Barat menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat di kediaman Arya Saputra Anggota DPRD Tubaba, Tiyuh Jaya Murni kecamatan Gunung Agung. Sebanyak 200 dosis vaksin Sinovac yang disediakan dalam kegiatan ini.

Vaksin gratis Garindra peduli Covid-19 ini di hadiri ketua DPC Gerindra Tubaba Yantoni, Kapolsek Gunung Agung serta masyarakat yang antusias mengikuti vaksin gratis.

Ketua Komisi I DPRD Tubaba yang juga Ketua DPC Gerindra Yantoni mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah nyata partainya mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Sekaligus menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat.

“Ini acara Vaksin gratis dalam rangka Garindra peduli Covid-19. Kami di Gerindra Tubaba menyiapkan vaksinasi massal dalam rangka mendukung hal ini, ungkapnya saat menghadiri acara tersebut.

Pihaknya menggelar vaksinasi selama di bulan September dan pada hari ini di laksanakan di tiyuh Jaya Murni, disiapkan 200 vaksin untuk masyarakat.

Antusiasme warga mengikuti vaksin cukup tinggi. Meski begitu penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Ditempat yang sama Arya Saputra sebagai tuan rumah penyelenggaraan vaksin gratis sangat bersyukur atas di selenggarakan acara ini.

“kami dari DPC Gerindra Tubaba sangat berterima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti acara vaksin gratis ini, saya berharap, temen- temen daerah lain juga bisa melakukan vaksinasi, agar kita dapat segera terbebas dari Covid-19, harapnya.

(Sayuti)

Related posts

Satgas Covid- 19 Lampung Timur Cek Dapur Umum di Sekampung Udik.

admin

Fasilitasi dan Dukungan Tim Pemantauan Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2020 Serta Sosialisasi Permendagri No 72 Tahun 2020

admin

Di Penghujung Operasi Antik Krakatau 2020, Polres Lampung Utara Amankan 12 Terduga Pelaku Narkoba.

admin