Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Akhirnya Bahagia itu Datang Tatkala Suci Gusti Rani di Wisuda dan Menyandang Sarjana

PANARAGAN – monitorekspres.com : Suci Gusti Rani S.pd, wisudawati Program Studi Tarbiah Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN RIL) berhasil meraih IPK 3, 67 di acara wisuda Di kediamannya Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Wisudawati asal Tubaba ini dilakukan secara daring karena masih dalam masa pandemi, Suci mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali bisa membuat bangga orangtua saya, dan pada hari ini saya dapat di wisuda” ungkapnya dengan penuh haru.

Saat diwawancarai anak dari pasangan Putra Alam dan Ani itu mengungkapkan, “Pada awalnya saya sempat merasa tidak percaya diri dapat menyelesaikan studi saya, namun Alhamdulillah pada hari ini saya dapat di wisuda walaupun di lakukan secara daring” kata suci penuh bangga.

Lebih lanjut Indah bercerita, selama menjalani masa studi ia tidak hanya fokus kuliah saja, tetapi juga bekerja. “Selama saya kuliah saya juga sambil berkerja, saya mengajar di UPT SDN 13 TBT di Tubaba , Tirta Kencana” ungkapnya.

“Akan tetapi, karena saya terus mengingat pesan dari orang tua, saya jadi termotivasi untuk terus berjuang, sampai akhirnya dititik ini saya bisa lulus menjadi wisudawati,” imbuhnya.

Diakhir wawancara Suci menyampaikan pesannya untuk mahasiswa yang masih menjalankan studi, “Buat temen-temen yang masih kuliah, jangan menyerah dan putus asa, selesaikan pendidikan mu semaksimal mungkin, terus berjuang mengapa mimpimu. Jangan lupa bersyukur, dan pastinya selalu pikirkan cara untuk menjalani hari esok, karena itu semua merupakan pengalaman yang menjadi bekal kalian di masa yang akan datang,” pungkasnya.

(Sayuti)

Related posts

Pembangunan Tahun Anggaran 2020 di Tiyuh Tirta Makmur Tubaba Belum terselesaikan Sampai Tahun 2021 dan Terindikasi ada Permainan

admin

Awal Ramadhan Polres Lampung Utara Amankan 10 Pelaku Kejahatan Jalanan

admin

BIN Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Sediakan 7.500 Dosis Vaksin

admin