Berita umum Politik Tulang Bawang Barat

Dalam Rangka HUT Ke 20, DPC Partai Demokrat Tubaba adakan Baksos

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dalam rangka ulang tahun partai Demokrat yang ke 20,
Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat Adakan Bakti Sosial(baksos) di tiyuh (desa) Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
Jumat 15/10/2021.

Adapun baksos partai Demokrat ini di hadiri Ketua DPC Busroni S.H, Paisol S.H selaku ketua komisi III serta Muammil S.ag sekertaris Komisi II DPRD tubaba Dan pengurus DPC partai Demokrat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Busroni menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya tiyuh Wonokerto, bahwasanya kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat agar dapat mengurangi sedikit beban yang dirasakan oleh warga yang terkena dampak pandemi ini.
Adapun baksos yang mereka bantukan kepada warga yakni berupa sembako beras sebanyak 400 kantong.

Beliau juga menyampaikan, kepada masyarakat agar tetap menjalankan prokes yang dianjurkan pemerintah dan tetap waspada dalam menyikapi Masalah pandemi yang di hadapi saat ini.

Ditempat yang sama, paisol mengapresiasi antusias masyarakat akan kehadirannya bersama rekan-rekan dari partai demokrat dalam acara baksos yang mereka adakan di tiyuh mereka.ungkapnya

“Mohon do’a serta dukungannya dari bapak dan ibu serta masyarakat, agar kami selaku wakil rakyat di DPRD Tubaba agar dapat terus berbuat kebaikan dan membantu sesama” pungkasnya.

Editor : Sayuti

Related posts

Apresiasi Kinerja Pers Ditengah Pandemi, Baguna Salurkan 1 Ton Beras ke Wartawan

admin

DPD II Partai Golkar Tubaba Konsolidasi Penataan Kepengurusan Menuju Musdalub

admin

Bantu Sesama di Bulan Ramadhan, Karang Taruna Lampura Bagikan Sembako

admin