Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

DPC Geranat Lampura Segera Lakukan Pengukuhan Kepengurusan Masa Bakti 2021- 2026

KOTABUMI– monitorekspres.com. Tindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Geranat) Provinsi Lampung Nomor : 552/DPD-GRNT/LPG/X/2021, kepengurusan DPC GRANAT Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) perdana dalam rangka menyusun kepanitiaan guna pelantikan kepengurusan masa bakti 2021/2026, Jumat (29/10/2021)

Dikesempatan itu Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya., S.si., MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah awal dari salah satu program kerja DPC Granat Lampura yang resmi terbentuk untuk lima tahun kedepan berdasarkan dari SK DPD Granat Provinsi Lampung.

“Kedepannya kita DPC Granat Lampura siap mendukung penuh peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007 pasal 2 yang telah ditetapkan dalam hal Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotik (P4GN) dikabupaten yang kita banggakan ini,” Papar Ketua DPC Granat Lampura.

Dilanjutkan ferry, untuk pelantikan kepengurusan dirinya beserta jajaranakan berupaya dapat segera dilantik sebelum ahir tahun 2021 ini.

“Saya sangat mengharapkan kerjsa sama tim yang baik demi kesuksesan acara pelantikan dengan tetap saling berkoordinasi,”tutupnya.

Hasil dari pertemuan tersebut disepakati bersama Abim Andoka sebagai Ketua Pelaksana. (YR)

Related posts

Musrenbang kecamatan Tumijajar, Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui Peningkatan Kualitas SDM

admin

Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Pemerintahan Kampung Banjar Agung Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

admin

METRO | Komplotan Begal Kembali Gasak CBR di Ganjar Asri

admin