Monitor Ekspres
Berita umum Hukum Lampung Selatan

Kunker Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari Ke Lapas Kalianda

Kalianda – monitorekspres.com (SMSI) : Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari melakukan Kunjungan Kerja dalam masa Reses ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Selasa (19/10/2021

Kegiatan kunjungan dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang ketat.

Dalam kunjungannya, Taufik Basari menyapa Warga Binaan Lapas Kalianda yang berada di Blok Santri, serta meninjau pelaksanaan kegiatan Pembinaan yang ada di Lapas Kalianda.

Tak hanya itu, dirinya beserta rombongan turut menyaksikan Hasil Karya Warga Binaan di Gallery Lapas Kalianda, yaitu Lukisan, Patung, dan Kerajinan Batik tulis, serta cetak.

Ditemui usai kegiatan sharing, antara Petugas Lapas Kalianda dengan Taufik Basari beserta Tim, Taufik Basari mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dibangun oleh Lapas Kalianda.

“Kami mengapresiasi apa yang telah dijalankan oleh Petugas Lapas Kalianda, ini adalah tugas yang mulia,” ucapnya.

Dirinya mendoakan yang terbaik kepada seluruh petugas Lapas Kalianda dalam menjalankan tugas mulia di Lapas.

“Selamat bekerja, dan selamat bertugas kepada petugas Lapas Kalianda. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Amin,” tutup Anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Kalapas Kalianda juga turut berterima kasih kepada Taufik Basari beserta tim yang telah bersedia hadir mengunjungi Lapas Kalianda.

“Terima kasih atas kesediaan Bapak Taufik Basari beserta Tim, mengunjungi Lapas Kalianda untuk meninjau segala aktivitas di Lapas, dari Pembinaan Warga Binaan, hingga Pembangunan Zona Integritas di Lapas,” tutur Kalapas Kalianda.

“Mudah-mudahan Petugas Lapas Kalianda diberi kesehatan selalu dan diberi Perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia ini,” tandasnya. (Humas)

Editor : Sayuti

Related posts

Ketum Jodhi Yudono Berharap IWO Lampung Semakin Baik

admin

Wabup Lampura Gelar Kegiatan Ramah Tamah dan Tasyakuran

admin

Stok Blanko KTP Cukup Sampai Akhir Tahun, Disdukcapil Lampung Utara Tidak Lagi Keluarkan Surat Keterangan (SUKET).

admin