Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Program School Kit Tahun 2021, 124 Siswa/i SMA negeri 1 Tumijajar Terima Bantuan Kemendikbud

PANARAGAN – monitorekspres.com : Sebanyak 124 siswa/i SMAN 1 Tumijajar menerima bantuan dari kemendikbud” Program School Kit Tahun 2021″ yang diserahkan langsung oleh pihak sekolah dan komite sekolah kepada siswa yang kurang mampu di sekolah setempat, Senin 11/10/2021.

Pada saat penyerahan bantuan ke siswa siswi

Bantuan yang sudah kita serahkan ialah berupa,Tas berisi buku dan alat tulis, pakaian seragam putih abu2 dan seragam Pramuka lengkap (Topi, dasi, atribut Pramuka), sepatu, wadah bekal makanan,” Ungkap Kepala SMAN 1 Tumijajar Mohd.Najamuddin.M.pd di dampingi Humas SMAN Samirin pada saat dihubungi diruang kerjanya.

Beberapa hari yang lalu Kegiatan penyerahan bantuan dari kemendikbud” Program School Kit Tahun 2021″ sudah kita serahkan bantuan itu, bersama pihak sekolah dan komite sekolah kepada siswa yang kurang mampu,” tambah Samirin.

Lanjut Najamuddin menjelaskan, “Untuk Jumlah penerima bantuan dari kemendikbud” Program School Kit Tahun 2021″, sebanyak 124 siswa/i, mudah-mudahan, bantuan ini bisa sedikit membantu orang tua siswa/i kita dalam mencukupi peralatan sekolah mereka.
Dan juga bisa menjadi pemicu semangat mereka dalam proses pembelajaran/belajar mereka di sekolah,” ungkapnya.

“Bantuan ini kita khususkan kepada siswa/i yang kurang mampu, dan sudah ada 90 siswa yang tercatat dan sudah kita survei, ke 90 siswa/i ini juga kita bebaskan juga terkait sumbangan untuk sekolah” pungkasnya.

(Sayuti)

Related posts

Anggota DPRD Metro Ancilla Hernani Bagikan Takjil Pakai Kebaya

admin

Kornelia Umar Hadiri Rapid Test Untuk Kaum Perempuan di Kecamatan Way Kenanga Tuba Barat

admin

Panen Raya Benih Padi M400, Ini Harapan Umar Ahmad Ketua HKTI Provinsi Lampung

admin