Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Tok Tok Tok, RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 Pemkab Lampura Resmi Disahkan

KOTABUMI– ME- Setelah menjalani tiga kali rangkaian sidang Rapat Paripurna masa sidang ke l DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) resmi mengesahkan Rancangan Perubahan Daerah (RAPERDA) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampura Tahun 2021 diruang Rapat DPRD Lampura, Kamis malam Jumat (30/09/2021).

Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan APBD Perubahan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Madri Daud SE,.MH bersama Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat beserta anggota DPRD Lampura, yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Lampura Budi Utomo., SE., MM beserta Forkompimda Kabupaten setempat.

Kegiatan Rapat Paripurna yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 19:30 tersebut sempat diskor. hal ini dikarenakan jumlah minimum anggota dewan yang dipersyaratkan harus hadir dalam Rapat belum mencukupi (Kuorom), akan tetapi hampir sekira puku 21:00 jumlah anggota DPRD Lampura teleh memenuhi persyaratan untuk dilaksanakanya sidang Paripurna pembahasan APBD Perubahan.

Dalam proses hasil dari persidangan yang dihadiri oleh 31 anggota itu disepakati RAPERDA APBD Perubahan untuk tahun Anggaran 2021 disahkan. (YR)

Related posts

Evalusi Kinerja, Kapolda Bengkulu Minta Polres Fasilitasi Babinkamtibmas Dengan Motor Baru

admin

Polisi Ungkap 2 Kasus Pencurian Di Sukadana

admin

SMK Muhammadiyah Tumijajar Terpilih Sebagai Sekolah Mitra dan Patner PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta.

admin