Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Wadah Silaturahmi Antar Mantan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten, FORMAL Tubaba Terbentuk

PANARAGAN – monitorekspres.com : Didasari oleh semangat menjaga silaturahmi antara sesama mantan anggota DPR-RI, DPRD Provinsi Lampung dan, DPRD Kabupaten yang berdomisili di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Forum Mantan Anggota Legislatif (Formal) Tubaba didirikan.

Pembentukan Formal Tubaba berlangsung dalam rapat silaturahmi, Senin (18/10) di ex gedung SMK Kesehatan Persada Abadi Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) yang dihadiri oleh seluruh mantan anggota DPRD Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten dari berbagai latar belakang periodesasi keanggotaan yang berdomisili di Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai Tubaba.

Dalam forum rapat silaturahmi tersebut diputuskan pembentukan Formal Tubaba yang diketuai oleh H. Indarjo, SE, sekretaris Salmani, S.IP dan, bendahara H. Sulistiyono, S.Pd. Sementara pada struktur dewan pembina diketuai oleh H.Samsul Hadi, SH.

” Pembentukan Formal Tubaba ini adalah forum silaturahmi yang siap berkontribusi dan mendukung pembangunan daerah Tubaba,” kata H. Indarjo seusai acara.

Sementara itu, H. Samsul Hadi, SH ketua dewan Pembina Formal Tubaba mengatakan, kehadiran Formal Tubaba diharapkan dapat memberi sumbang saran kepada Pemerintah dan DPRD Tubaba dalam keberlangsungan dan kesinambungan pembangunan Tubaba, yang hasilnya saat ini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Tubaba.

” Formal Tubaba akan memberikan sumbang saran dan pendapatnya guna kemajuan daerah Tubaba, yang saat ini sedang dan terus dilakukan oleh Bupati H.Umar Ahmad, SP yang kemajuannya sangat pesat,” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Sumber : Sanur

Related posts

Pemerintah Desa Bumirestu Salurkan BLT DD Kepada 108 Kepala Keluarga

admin

Wabup Tubaba Hadiri Pengukuhan DPC Serikat Pers Republik Indonesia

admin

Kwarcab Karanganyar Jawa Tengah Gelar Lomba Kwartir

admin