Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Darwani Calon Kati Petahana No.04, Siap Meneruskan Pembangunan Tiyuh Panca Marga Batu Putih

PANARAGAN – monitorekspres.com : Darwani Calon Kepalo Tiyuh (Kati) petahana Tiyuh Panca Marga Nomor urut 04 Kecamatan Batu Putih, siap maju di Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) serentak Kabupaten Tulangbawang Barat, yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2021 mendatang.

Darwani mengungkapkan kepada monitorekspres.com, bahwa dirinya siap maju kembali sebagai Calon Kati Tiyuh Panca Marga kecamatan Batu Putih, dirinya siap untuk bersaing dengan tiga Calon lainnya. dengan harapan masyarakat mendukung dan memilih dirinya kembali menjadi Kapalo Tiyuh.

Jika masyarakat mempercayainya kembali dirinya menjadi Kapalo Tiyuh, dia siap melanjutkan pembangunan yang ada di Panca Marga, tentunya mengutamakan kepentingan umum dan siap melayani masyarakat.

Sedikit banyak dirinya sudah berbuat selama menjabat Kati satu periode, juga sudah merintis beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di Tiyuhnya.

“Masyarakat yang lebih tau apa yang sudah saya lakukan selama saya menjabat Kapalo Tiyuh satu periode, saya yakin bahwa masyarakat Panca Marga sudah sangat mengerti apa yang saya perbuat, jika masyarakat masih mempercayai saya, Saya akan lebih ekstra untuk kembali untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Mohon dukungan dan doa dari kita semua khususnya masyarakat Panca Marga yang saya cintai” Ungkap Darwani penuh semangat.

Laporan dan Editor : Sayuti

Related posts

Disdukcapil Metro Gencar Layanan Rekam, Jemput Bola Pencatatan Akta Kelahiran Dan Akta Kematian

admin

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Panaragan Jaya Tubaba, Yang Dinilai Buruk

admin

Tekab 308 Polres Tulang Bawang Barat Tangkap Residivis Curas

admin