Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kapolres Tubaba Sampaikan Apresiasi Setinggi-tingginya kepada Briptu Betesda

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M, memberikan penghargaan ke salah satu personel yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Garuda Bhayangkara FPU 2 Minusca Indonesia. Senin, 08 November 2021.

Bertempat di halaman Mapolres Tulang Bawang Barat kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan berjalan lancar serta aman. Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tubaba dan personel yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Garuda Bhayangkara FPU 2 Minusca Indonesia yaitu Briptu Betesda SH.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M, mengatakan, Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil terbaik yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Garuda Bhayangkara FPU 2 Minusca Indonesia.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pribadi dan Kesatuan saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Briptu Betesda. SH yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Satgas Garuda Bhayangkara FPU 2 Minusca Indonesia,” ujarnya Kapolres.

Lanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa kita ketahui bersama bahwa pada saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia juga turut mendukung program pemerintah dalam menciptakan perdamaian dunia melalui Satuan Tugas Garuda Bhayangkara FPU Minusca dan FPU Unamid serta berbagai macam penugasan luar negeri lainnya.

“Hal ini patut kita banggakan bahwa personel Polri selain dituntut untuk mampu menjaga Harkamtibmas didalam Negeri, juga mampu untuk menjaga perdamaian Dunia ditengah wabah pandemi Covid 19,” paparnya.

Editor : Sayuti
Sumber : Humas Polres Tubaba

Related posts

Asisten I Tubaba Bayana Pimpin Rakor Persiapan Penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat

admin

Tiga Nama Bakal Calon Kades Purbasakti Mulai Bermunculan

admin

Polri Sampaikan Kriteria Perkumpulan Massa Yang Dapat di Bubarkan Untuk Cegah Covid-19

admin