Monitor Ekspres
Daerah Hukum Lampung Utara

Karutan Kelas ll B Kotabumi Siap Bersinergi Bersama DPC Granat Lampura

Lampung Utara – (monitorekapres.com) –
Dalam rangka mendukung jalanya program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas ll B Kotabumi Lampung Utara (Lampura) siap menjalin sinergitas bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika (Granat) Lampura.

Hal tersebut diungkapkan Karutan Kelas ll B Kotabumi Mukhlisin Fardi, Amd.IP,S.H,M.H yang didampingi Kasubsi Pengelolaan Jayeng Supriyanto,S.E. diruang kerjanya, rabu (24/11/2021).

“Secara pribadi dan kelembagaan kami akan selalu sangat siap mendukung sebuah program yang bersifat untuk kebaikan masyarakat luas khususnya para generasi muda,”ujar Karutan.

Dirinya juga menilai program P4GN dari pemerintah ini sangatlah baik dalam menekan peredaran narkotika pada saat ini, salah satunya melalui edukasi penyuluhan tentang bahaya dampak dari penggunaan Narkotika ditengah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kotabumi

Diharapkan juga nanti melalui kegiatan edukasi penyuluhan kepada para WBP kedepannya dapat memberikan hal yang positif ketika para warga binaan telah kembali ketengah – tengah masyarakat nantinya, tambahnya.

Sementara dikesempatan yang sama Sekretaris DPC Granat Rio Kesuma Atmaja., S.Kom., SH, menjelaskan beberapa program kerja DPC Granat yang akan dilaksanakan seusai pelantikan kepengurusan salah satunya adalah Desa Bersih Narkoba (Bersinar).

“Insya allah setelah pelantikan yang direncanakan akan berlangsung pada bulan desember tahun ini program Desa Bersinar segera akan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan bersama Ketua Apdesi Lampura,” pungkasnya ditengah pembicaraan bersama Karutan Kotabumi. (YR)

Related posts

Gubernur Lampung Apresiasi Inovasi Mesin Pencacah dan Penepung Dari Tubaba

admin

Unit Reskrim Polsek Sungkai Utara Berhasil Mengamankan Pelaku Pencabulan Anak Yang Menjadi DPO Polres Pandeglang Banten

admin

Si Jago Merah Ngamuk Melahap Satu Rumah Warga Penumangan Baru Tubaba

admin