Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

M.Syaifulloh Calon Incumbent Siap Lanjutkan Pembangunan Tiyuh Candra Kencana Tubaba

PANARAGAN – monitorekspres.com : Mendapat Nomor Urut tiga (3), M.Syaifulloh calon Kepalou Tiyuh (Desa) Incumbent/petahana Tiyuh Candra Kencana kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba, rapatkan barisan untuk melanjutkan pembangunan Tiyuh Candra Kencana periode 2021-2027 dan siap membuat perubahan.

Dengan visi, misi dan slogan yang melekat dan dilaksanakan selama ini, yaitu mengedepankan rasa gotong royong, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, maka program itu tetap slalu akan di melaksanakan jika ia diberikan amanah lagi oleh masyarakat Tiyuh Candra Kencana.

Tetap akan slalu mewujudkan pemerintah Tiyuh yang jujur dan berwibawa, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan profesionalitas dan meningkatkan sarana dan prasarana Tiyuh yang memadai.

Serta meningkatkan kesejahteraan, pelayanan kesehatan, perekonomian dan meningkatkan kehidupan masyarakat tiyuh secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

“Insyaallah, dengan tekad, niat, serta do’a restu keluarga, terlebih dukungan dari masyarakat Candra Kencana yang saya cintai,ketika Saya terpilih lagi nanti,Saya akan selalu menjalankan amanah dari Masyarakat kepada Saya dan melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan Masyarakat Candra Kencana ini,” ucap Saifulloh.

Laporan dan Editor : Sayuti

Related posts

Dalam Rangka HUT RI ke 78, Pekon Tanjung Siom Laksanakan Upacara Bendera

admin

Cekcok di Group What’sApp, Dua Pemuda Asal Mulya Kencana Tubaba Duel di Pinggir Jalan

admin

M. Firsada Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Keberlanjutan Pariwisata Lampung 2024

admin