Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Nur Aini Calon Kapalo Tiyuh Bujung Sari Marga Tubaba,
Siap Berkerja Melayani Masyarakat untuk Tiyuh Yang Lebih Baik

PANARAGAN – monitorekspres.com : Tiyuh Bujung Sari Marga Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang Barat adalah salahsatu yang mengikuti Pemilihan Kepalo Tiyuh (Desa) yang akan di selenggarakan 9 Desember 2021 mendatang, dan pada Senin 1 November telah di laksanakan pengundian nomor urut peserta calon Kepalo tiyuh.

Pada pemilihan Kepalo Tiyuh Bujung Sari Marga di ikuti dua kandidat calon, salahsatu nya Nur Aini yang mendapatkan nomor undian 02 bertekad untuk maju mencalonkan menjadi Kapalo Tiyuh.

Saat di konfirmasi lewat What’s Up Nur Aini mengatakan mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat,dari tokoh masyarakat,tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama, saudara, sahabat dan handai taulan yang ada di tiyuh Bujung Sari Marga.
Selasa 02/11/2021

“Saya sebagai calon Kepalou Tiyuh Bujung Sari Marga nomer urut 02,mohon do’a dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bujung Sari Marga agar supaya Saya menjadi Kepalou Tiyuh Bujung Sari,” ungkap Nur Aini

Lanjut Nur Aini,” kalau Saya terpilih jadi Kepalou Bujung Sari ini, insyaallah saya akan mengemban amanah yang di percayakan masyarakat kepada Saya,sesuai dengan apa yang jadi Visi dan Misi Saya, demi kemajuan Tiyuh Bujung Sari Marga,” jelasnya.

“Visi dan misi saya, siap berkerja melayani masyarakat untuk Tiyuh yang lebih baik.
Bersama membangun tiyuh Bujung Sari Marga demi kemajuan masyarakat yang Adil dan makmur” tutupnya.

Laporan dan Editor : Sayuti

Related posts

PDI-P Metro Bagikan Telur ke Ratusan Warga Terdampak Covid-19

admin

Pertanyaan Realisasi Orderan Publikasi, Sejumlah Wartawan Tubaba Sambangi Kantor Diskominfo

admin

Gowes dan Bersih-bersih Bareng Forkopimda Tubaba dalam Rangka Memperingati HPSN

admin