Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Sumino Calon Kati Tri Tunggal Jaya Tubaba Akan Selalu Mengedepankan Kejujuran dan Keadilan

PANARAGAN – monitorekspres.com : Sumino calon Kepalou Tiyuh (Desa) Incumbent/petahana Tiyuh Tri Tunggal Jaya (Sp 8C) kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat, bertekad untuk melanjutkan pembangunan ditiyuhnya periode 2021-2027 dan siap membuat perubahan.

Dengan mendapat nomor O4, Sumino mempunyai visi-misi dan slogan yang jelas dan melekat yang dilaksanakan selama ini, yaitu mengedepankan rasa gotong royong, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, maka program itu tetap slalu akan di melaksanakan jika ia diberikan amanah lagi oleh masyarakat Tiyuh Tri Tunggal Jaya.

Tetap akan slalu mewujudkan pemerintah Tiyuh yang jujur dan berwibawa, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan profesionalitas dan meningkatkan sarana dan prasarana Tiyuh yang memadai.

Serta meningkatkan kesejahteraan, pelayanan kesehatan, perekonomian dan meningkatkan kehidupan masyarakat tiyuh secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

“Insyaallah, dengan tekad, niat, serta do’a restu keluarga, terlebih dukungan dari masyarakat Tri Tunggal Jaya yang saya cintai,ketika Saya terpilih lagi nanti,Saya akan selalu menjalankan amanah dari masyarakat kepada saya dan melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di tiyuhnya” tegas Sumino

Laporan dan Editor : Sayuti

Related posts

Konsleting Listrik, Sebuah Kios Di Pasar Tejoagung 24 Terbakar

admin

Peringati Hari Bumi Tahun 2022, Kolam Pemancingan ‘SAUNG BRANTAS’ Gelar Lomba Memancing

admin

HUT ke-25 Tahun, DPD Partai PAN Pesawaran Bagikan Santunan Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

admin