Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

DPC AJOI Lampung Utara Adakan Rakor Akhir Tahun 2021

KOTABUMI– DPC AJO Indonesia Kabupaten Lampung Utara Gelar Rapat Koordinasi (rakor) akhir tahun bertempat di Cafe D’Acai Kotabumi (24/12/21)

Mengingat akan berkahir nya tahun 2021 dan menyongsong tahun 2022 segenap jajaran AJO Indonesia lampura rakor dan evaluasi kerja.

Dalam acara rakor Ketua DPC AJO Lampura Defriwansyah di dampingi Sekretaris Karim, mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah sempat hadir dalam rapat tahunan guna membahas kinerja kedepan, jelasnya ketua.

Di tambahkan kepada pemerintah lampura “terimakasih atas dukungan dan partisipasinya serta kerja samanya yang baik sehingga organisasi selama ini cukup signifikan”

Adapun program kedepanya, diharapkan kepada jajaran kepengurusan agar selalu melahirkan berita-berita yang berimbang “program kita kedepan akan mengadakan UKW dan peserta yang telah di tentukan untuk biaya akan di pertanggung jawabkan organisasi” jelas nya ketua AJO Indonesia lampura saat acara berlangsung.

Sebagai Dewan Etik Chandra Guna.SH. yang hadir pada acara tersebut sangat mengapresiasi kinerja AJO Indonesia “Di perlukan propesional dalam bekerja dan sehingga melahirkan kebersamaan kekompakan dalam berbagai kegiatan dan tetap pada tupoksinya dalam bidang-bidang organisasi yang harus di lakukan” ucapnya.

“Dilanjutkan rapat kali ini masih kata Chandra, agar dapat mendorong anggota AJO memberikan masukan yang positif untuk memajukan dan mewejudkan program usulan yang dapat menjadi perhatian dan akan ditindaklanjuti” tutupnya.

Turut hadir pada acara ini ialah, dari AWPI rekan rekan pers, segenap anggota AJO Lampura dilanjutkan selesai acara makan santap siang makan bersama. (Red)

Related posts

Camat Tulangbawang Tengah Saksikan Pelantikan Aparatur Tiyuh Penumangan Baru

admin

Satgas Covid- 19 Lampung Timur Cek Dapur Umum di Sekampung Udik.

admin

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Tim Gugus Covid 19 Desa Purbasakti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

admin