Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kadis DPMT Tubaba Sambut Hangat Kemitraan SMSI dengan Tiyuh

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Sofiyan Nur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Tiyuh) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menyambut hangat niat baik SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), untuk bermitra dengan seluruh Pemerintahan Tiyuh terkait penyebaran informasi aktivitas perkembangan pembangunan yang wajib di ketahui masyarakat.

Menurut Sofiyan, selama ini penyebaran informasi di Tiyuh untuk diketahui masyarakat belum berjalan dengan baik, . berbagai kekayaan sumber daya alam dan sumberdaya manusia yang ada di setiap Tiyuh belum diketahui dunia luar.

“Tentunya banyak hal menarik ataupun potensi yang belum digali pada setiap Tiyuh yang selama ini masih tersimpan dan belum diketahui khalayak ramai, maka sangat perlu untuk ditelusuri dan dipublikasikan sehingga diketahui oleh luar daerah.”ungkap Sofiyan Nur, kepada tim SMSI usai pelantikan Kepalo Tiyuh terpilih periode tahun 2021-2027, di Rumah budaya Sesaat agung Bumi ragemsai mangi wawai, Komplek Islamik Center, (Selasa 21/12/2021).

Sambungnya, pada dasarnya kekayaan setiap Tiyuh tentunya merupakan kekayaan Wilayah Kabupaten Tubaba yang dapat mendukung kemajuan dan kemakmuran wilayah.

“Bila SMSI Tubaba dapat benar menyebarluaskan satu berita melalui jumlah media yang banyak, maka saya sangat mendukung kemitraan SMSI dengan segenap Tiyuh yang ada di Tubaba, agar kekayaan dan keunikan yang terpendam di Tubaba dapat terangkat dan pada akhirnya dapat diolah dengan baik, guna memakmurkan masyarakat.” Harapnya.

Sofiyan Nur sekaligus menghimbau kepada segenap Kepalo Tiyuh dan Perangkat Tiyuh agar dapat melayani anggota resmi SMSI Tubaba dengan memberikan informasi yang baik dan benar. (Tim SMSI).

Editor : Sayuti

Related posts

96 KPM Warga Tiyuh Pagar Dewa Mendapatkan BLT-DD

admin

SMSI Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia diminta Membuat Kegiatan Menjelang HPN

admin

Sikapi 4 Persoalan Isu Nasional, Aliansi Masyarakat Lampura Lakukan Aksi Gabungan

admin