Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN Kungker ke Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung, Herman HN melakukan kunjungan kerja ke DPD Nasdem Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang diterima pengurus dan kader partai Nasdem setempat di Tiyuh Mekar Jaya, Kecamatan Gunung Agung, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungannya Ke bumi Ragem Sai Mangi Wawai Herman HN membagikan 500 bibit pohon Alpukat,  menyantuni anak yatim, dan meresmikan penggunaan mobil ambulan Nasdem secara simbolis di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (21/12/2021) pukul 13.00 Wib

Herman HN didampingi beberapa pengurus DPW dan disambut langsung Ketua DPD Nasdem Tubaba S Joko Kuncoro, Sekretaris Jhonson, serta pengurus dan kader partai setempat di kediaman anggota DPRD Novilinda.

Dalam arahannya dengan semboyan bersatu berjuang menang, Herman yang langsung berbaur dengan masyarakat, meminta kepada para pengurus partai, anggota DPRD fraksi Nasdem, dan kader Nasdem agar selalu amanah dan penuh tanggung jawab sehingga keberadaannya benar-benar bermanfaat untuk warga masyarakat.

“Jadi pemimpin harus amanah dan tanggung jawab, dan selalu berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Dengan begitu, Nasdem akan terus dipercaya masyarakat sehingga partai ini semakin besar,” kata dia.

Dia meminta para kader partai terus bekerja dan memberikan citra posotif bagi masyarakat demi kebesaran Partai Nasdem, sehingga target partai pada 2024 mendatang dapat tercapai.

“Besarkan partai, dan jadilah kader yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga target capaian kursi jika pada periode ini Nasdem dapat kursi wakil maka pada periode berikutnya bisa menduduki kursi ketua dewan,” harapnya.

Disela-sela kunjungan, selain membagikan bibit Alpukat dan menyantuni anak yatim, Herman juga meresmikan operasional mobil Ambulan Nasdem Tulangbawang Barat.

“Silahkan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas ini secara gratis. Bahkan jika ada keluarga yang berobat di Bandarlampung dan kesusahan mendapatkan ambulan, bisa menghubungi ambulan yang ada di DPW. Akan kami hantarkan gratis sampai rumah, tak perlu bayar apapun termasuk memberikan tip ke driver,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tubaba S Joko Kuncoro mengucapakan terima kasih atas kunjungan Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN dapat hadir ke Tubaba di Tiyuh Mekar Jaya

“Kami terus berupaya agar Partai Nasdem terus berkibar di bumi Ragem Sai Mangi Wawai dengan  bersatu, berjuang dan menang,” singkatnya.

Dalam kunjungan itu, Herman HN turut memberikan selamat kepada Candra Defi AP, suami  Anggota DPRD asal Nasdem Novilinda yang telah dilantik Umar Ahmad menjadi Kepalo Tiyuh Mekar Jaya untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2021-2027 hasil Pilkati Serentak 9 Desember lalu, dan atas amanah dan kepercayaan masyarakatnya.

“Selamat telah dilantik kembali menjadi kepalo tiyuh, bekerjalah dengan amanah dan menjadi pemimpin yang dapat menjalankan tugas yang diamanahkan warga masyarakat,” ucapnya.(Arie)

Editor : Sayuti

Related posts

Vaksin Gratis, Garindra Tubaba Peduli Covid-19

admin

Bupati dan Wabup Tubaba Bersama Kwarcab Pramuka Lakukan Kegiatan Menanam Pohon

admin

Pencurian dengan Pemberatan Kembali di Ungkap Tim Tekab 308 Polres Tubaba

admin