Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Utara

Ketua PC NU Lampura Berangkatkan 34 Santri pencak silat Pagar Nusa Meriahkan Mukhtamar NU Ke 34

Kotabumi (monitorekspres.com) –
Dalam rangka memeriahkan Mukhtamar Nahdatul Ulama (NU) ke 34 yang dilaksanakan di Provinsi Lampung, Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Lampung Utara (Lampura) bersama Kapolres Lampura memberangkatkan 34 Santri pencak silat Pagar Nusa NU Se Kabupaten Lampura, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan long march berjalan kaki para santri pencak silat dari bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi menuju gedung PB NU Jakarta.

Ketua PC NU Lampura KH.Son Haji dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dalam rangka Muhktamar NU ke 34 yang diadakan di Provinsi Lampung kota Bandar Lampung dengan cara melakukan long march berjalan kaki yang dilakukan oleh para atlit persatuan seni pencak silat Pagar Nusa Nu dari Tugu Payan Mas Kotabumi menuju gedung PB NU Jakarta.

“Mari kita bersama – sama mendoakan agar para santri ini selamat sampai tujuan dengan tidak ada hambatan apapun sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama KBO sat intelkam Iptu Suhaili mewakili Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus PC NU Lampura yang telah mengundang
Polres Lampura untuk ikut serta pada kegiatan yang kali ini dikarenakan acara menghadirkan para ulama di indonesia.

“mari kita bersama – sama mensukseskan acara ini dan berdoa semoga allah meridhoi langkah para santri dalam beraktifitas,” harapnya. (YR)

Related posts

Hari Jadi Lampura Ke 76 Dan Harganas Ke 29, Dinas PP dan KB Gelar Rakor Serta Doa Bersama

admin

Wahdi Siradjuddin Melantik 500 Pengurus DPACK Granat Tahun Kepengurusan 2023-2027

admin

PJ. Bupati dan Kadis PMDT Tulangbawang Barat Mendapat Anugerah Lencana Satya Bakti Inovasi Dari Kementerian

admin