Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Romli Harapkan DPC Granat Lampura Aktif Melakukan Sosialisasi Dampak Bahaya Dari Narkoba

KOTABUMI-monitorekspers.com. Ketua DPRD Lampung Utara Romli mengapresiasi program kerja DPC Granat Lampung Utara, hal itu disampaikan Romli saat menerima audesi Ketua Granat Lampura Ferry Wijaya dan jajarannya, diruang kerja Ketua DPRD setempat, Jum at (17/12/2021)

Disampaikan Romli, sebagaimana kita ketahui, maraknya para pelaku penyalahgunaan narkoba di Lampung Utara sampai saat ini masih sangat memprihatinkan bahkan sudah menyentuh dikalangan pelajar dan anak anak dibawah umur, oleh karenanya dirinya berharap DPC Granat Lampung Utara bisa aktip melakukan kegiatan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan narkoba, sehingga masyarakat tahu dan memahami efek buruk dari narkoba itu, ucap Romli didamping Sekwan Ahmad Alamsyah.

” Kami sangat mendukung dan apresiasi atas langkah langkah para kaula muda yang tergabung di DPC Granat Lampura ini, teruslah bergerak dengan menggandeng semua unsur terkait sehingga dapat menekan dan mencegah para pelaku penyalahgunaan narkoba di Lampung Utara,” ucap Romli

Ditempat yang sama Ketua DPC Granat Lampung Utara Ferry Wijaya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat ketua DPRD Romli dan Sekretaris dewan Ahmad Alamsyah yang telah menerima kedatangan pengurus granat dengan begitu hangat.

Dalam kesempatan itu, Ferry Wijaya juga menyampaikan program kerja dan rencana pelantikan Dpc Granat yang insya Allah akan dilaksanakan pada awal Januari 2022 dan insya Allah akan dilantik langsung oleh ketua umum DPP Granat Henry Yosodiningrat.

Ferry juga menyampaikan kesediaan ketau DPRD Romli dan Jajarannya untuk hadir pada pelantikan DPC Granat yang insya Allah akan dilaksanakan pada awal Januari 2022. (YR)

Related posts

Sejumlah Kasus Dalam Tahun 2020 di Gelar Pada Pres Rilis Polres Tulang Bawang Barat

admin

Polres TUBABA Gelar Apel Giat Operasi Patuh Krakatau 2020

admin

Hari jadi Kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba Satu Dalam Keberagaman

admin