Berita umum Daerah Hukum Lampung Lampung Timur

Dor…….!!!! Wanita Muda Asal Way Bungur Lamtim di Tembak Perampok

LAMPUNG TIMUR– monitorekspres.com. LA (20) karyawati BRI Link di Jalan Lintas Timur Desa Tambah subur, Kecamatan Way bungur diduga menjadi korban perampokan oleh orang tidak dikenal (OTD).

Wanita muda itu tewas bersimbah darah akibat tembakan yang diarahkan kepadanya.

Pria bermotor Ferza berwarna merah yang diduga pelaku, melarikan diri usai menggasak uang 50 Juta, Jumat Sore pukul 17.15 WIB.

Kepada polisi, Tri lestari pemilik BRI Link mengungkapkan, ada seorang pria datang sekira pukul 15.30 WIB menemui korban ingin mengambil uang 100 Juta. Karena jumlah besar, pria tersebut di minta korban membuat janji.

“korban menjawab bahwa kalo akan mengambil uang jumlah besar harus menelpon dulu, korban juga sempat mengatakan curiga,” katanya.

Sekira pukul 17.15 WIB pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi melalui Hp. Kemudian pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor.

Korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Red)

Related posts

SMAN 1 Tuba Tengah Harumkan Nama Pemkab Tuba Barat

admin

Hari Pers Nasional 2022 : PWI Dukung Agenda Green dan Mitigasi Iklim

admin

Waka Polres Tubaba bersama Pecinta Sepak Bola Gelar Aksi Solidaritas Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

admin