Berita umum Bisnis Daerah Lampung Lampung Utara

Guna Berikan Kemudahan Masyarakat Penuhi Kebutuhan, Toko Barokah Mart Lakukan Grand Opening

KOTABUMI– monitorekspres.com. Toko Barokah Mart yang beralamatkan dijalan Lintas Sumatera Bernah Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) resmi melakukan grand opening, Senin (24/01/2022).

Agus Toni pemilik Toko barokah mart saat dikonfirmasi disela – sela pembukaan tokonya mengatakan guna memberikan kemudahan bagi warga masyarakat sekitar dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari bagi rumah tangga maka dirinya berinisyatif membuka usaha toko sembako dan kelontongan.

“Allhamdulillah berkat dukungan dan motivasi keluarga besar maka niat ini dapat terlaksana sesuai harapan kami,” Kata Agus Toni.

Dikesempatan itu juga dirinya berharap dengan telah di bukanya Toko Barokah Mart ini dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya.

“Untuk awal kami baru menyediakan sedikit persediaan untuk sembako dan kelontongan semoga seiring dengan berjalannya waktu semoga toko Barokah Mart dapat maju dan berkembang lagi dikemudian hari, pungkasnya.

Dikesmpatan yang sama Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza mengucapkan selamat atas opening toko Barokah Mart.

“Semoga kedepanya toko Barokah Mart dapat lebih maju dan berkambang lagi sehingga menjadi contoh bagi pelaku usaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampura sehingga dapat menopang Pendapatan Asli Daerah,” ucap oja sapaan akrab pria tersebut. (YR)

Related posts

Tim Cobra Polres Lampung Utara Amankan Dua Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba

admin

Bupati dan Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Menerima Penghargaan Anugerah Tjindarbumi

admin

Pokdarkamtibmas Metro Salurkan Bantuan ke Gereja Hati Kudus

admin